Preview One Piece Episode 827: Aliansi Supernova, Luffy dan Bege Bertemu!

Di anime One Piece episode 827, akan terbentuk dua aliansi Supernova! Luffy sang kapten Topi Jerami dan Capone "Gang" Bege dari Fire Tank akan bertemu!

Preview One Piece Episode 827: Aliansi Supernova, Luffy dan Bege Bertemu!

One Piece episode 827 yang akan tayang pada Minggu 25 Februari 2018 mendatang akan menghadirkan sesuatu yang seru, apa itu? Sebelumnya, apa kamu sudah menonton anime One Piece episode 826? Mari kita membahas sedikit tentang episode 826 sebelum melanjutkan ke preview One Piece episode 827.

Di episode 826, seperti yang sudah penulis bahas minggu lalu, terjadi reuni antara Sanji dengan kelompok Topi Jerami ditambah Pedro dan Carrot serta Jinbei yang ada di dunia cermin. Di sini, perselisihan internal antara mereka bisa dibilang sudah selesai, meskipun ada momen Sanji dan Nami yang pastinya dinantikan para penggemarnya di episode tersebut.

Oke, kembali ke pembahasan, setelah mengetahui tujuan Luffy, akhirnya Jinbei memberikan saran untuk Luffy agar bergabung dengan Supernova lainnya yang ada di pulau tersebut, yaitu Capone "Gang" Bege. Apakah Luffy menerima tawaran Jinbei untuk beraliansi dengan Bege?

Preview One Piece Episode 827: Aliansi Supernova, Luffy dan Bege Bertemu!

Jawabannya; iya. Di sini, Luffy berpikir selogis mungkin, ditambah saran dari Nakama-nya yang lain. Meskipun Luffy sangat membenci Bege, namun tidak ada pilihan lain jika tujuan mereka sama, yaitu mengalahkan Big Mom, dan meruntuhkan kejayaan sang Yonkou.

Di One Piece episode 827, pertemuan antara Luffy dan Bege terjadi! Topi Jerami ditambah dua Mink dan satu Manusia Ikan akhirnya datang ke markas Bege dan pasukan Fire Tank. Karena Bege menyukai kerapian, maka Topi Jerami diperintahkan untuk membersihkan diri dan mengganti pakaian ala Mafia.

Saat sedang mandi, Nami mengobrol sedikit dengan Chiffon, tentang Lola, saudari kembar dari Chiffon. Mereka saling berbagi cerita, mulai dari Lola yang menjadi Zombie, hingga Chiffon yang menceritakan tentang Lola dahulu.

Preview One Piece Episode 827: Aliansi Supernova, Luffy dan Bege Bertemu!

Rapat antara dua Supernova pun terjadi, dan bisa dibilang cukup menegangkan, karena itu judul untuk episode 827 adalah "Luffy Melawan Bajak Laut Fire Tank" yang sebenarnya tidak ada pertengkaran serius di antara mereka, hanya pertarungan psikologikal yang sebenarnya juga konyol.

Bege juga tidak suka dengan Luffy, dan sebagai sifat dasarnya yang suka menarget kapten bajak laut terkenal, tentu Bege ingin mengalahkan Luffy. Di sisi lain, Luffy menyadari bahwa pria jabrik yang duduk di samping adalah Caesar Clown, orang yang juga ia benci.

Preview One Piece Episode 827: Aliansi Supernova, Luffy dan Bege Bertemu!

Pertengkaran antara ketiganya pun terjadi, karena mereka membenci satu sama lain. Caesar sendiri ikut bergabung dengan aliansi ini karena jantung miliknya ada di Bege, sedangkan Bege membutuhkan jasa Caesar nantinya. Di tengah pertengkaran mereka bertiga, hanya ada satu orang yang bisa melerai, yaitu Jinbei.

Dia bertanya, apakah mereka bertiga membenci Big Mom? Lalu ketiganya menjawab serentak bahwa mereka mebenci sang Yonkou. Akhirnya karena ini, Jinbei sukses menyelesaikan pertengkaran mereka bertiga, dan aliansi sementara antara dua Supernova pun terbentuk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU