Yuk, Berburu Ryu Street Fighter di Monster Hunter World!

Saatnya berburu Barroth dan menjadi Ryu dari Street Fighter!

Sama seperti Kostum dari Horizon Zero Dawn sebelumnya, Monster Hunter World terus didatangi dengan event kolaborasi dari berbagai macam game! Kali ini, kostum Ryu Street Fighter sudah bisa kalian buru dan gunakan! Tertarik untuk bermain sebagai Ryu dari Street Fighter?

Sudah tidak perlu heran lagi apabila Monster Hunter kerap menerima berbagai macam kolaborasi, baik dari game atau bahkan dari tokoh Vocaloid sekalipun.

Untuk Monster Hunter World saja, game yang masih tergolong baru ini tercatat sudah menerima dua kolaborasi dari dua game yang berbeda, Horizon Zero Dawn dan Street Fighter V: Arcade Edition.


CONTINUE READING BELOW

Terungkap! Tampil Berbeda, Keyblade Riku Adalah… Kunci Mobil?

Apa jadinya jika ada keyblade baru berbentuk kunci mobil? Ya, tampil dengan gaya rambut yang berbeda, keyblade Riku pun tampil berbeda dengan desain ala kunci mobil yang unik.


Saat ini, event untuk mendapatkan kostum Horizon Zero Dawn untuk sang kucing kesayangan sudah selesai, dan Capcom mulai menjalankan event selanjutnya, yaitu kostum khusus Ryu Street Fighter untuk para pemburu.

Harus dicatat bahwa event ini hanya bisa diikuti oleh para pemain yang memiliki save file untuk Street Fighter V di Playstation 4 mereka. Pemain yang tidak memiliki game tersebut ataupun pemilik XBOX One tampaknya harus lebih bersabar menunggu event kolaborasi ini.

Ryu Street Fighter

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kostum Ryu pada Monster Hunter World? Ternyata, caranya tidak begitu sulit, namun para pemain diharapkan untuk menjalankan quest ini beberapa kali untuk mendapatkan jumlah item yang dibutuhkan.

Quest berjudul “Down the dark, muddy path” yang dijadikan sebagai event untuk Ryu dapat diakses melalui Arena Quest Board. Misi ini hanya dapat diambil oleh pemain dengan rank minimal HR3. Sekedar tambahan, kalian hanya bisa menggunakan Great SwordDual BladesHammerGunlance dan Heavy Bowgun dalam misi ini.

Dengan mengalahkan Barroth pada quest tersebut, pemain akan mendapatkan tiket Street Fighter V. Menyelesaikan misi ini sebanyak 7 kali akan memberikan cukup tiket untuk ditukarkan dengan perlengkapan milik Ryu. Harus diingat, kostum untuk Ryu tidak dapat digunakan secara terpisah.

Event ini akan berakhir pada 1 Maret, dan bagi para pemain yang kelewatan dengan event Horizon, Capcom akan mulai event yang kedua pada 28 Februari, tentunya dengan misi yang berbeda dan hadiah yang berbeda juga.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.