Rangkaian Power Bank Terbaru dari Asus Siap Sapa Pencinta Gadget

Butuh power bank yang powerfull? Coba saja Zenpower dari Asus ini!

Rangkaian Power Bank Terbaru dari Asus Siap Sapa Pencinta Gadget

Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower.

Berbeda dibanding varian seri terdahulu yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, power bank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak. Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan ASUS di awal tahun 2018 ini. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, power bank terbaru ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya."

Rangkaian Power Bank Terbaru dari Asus Siap Sapa Pencinta Gadget Source: Asus[/caption]

Power bank ini merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Ia dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kecil, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter kapanpun kamu membutuhkannya.

Rangkaian Power Bank Terbaru dari Asus Siap Sapa Pencinta Gadget

Selain ukurannya yang kecil, power bank ini didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan Anda. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

Rangkaian Power Bank Terbaru dari Asus Siap Sapa Pencinta Gadget Source: Asus[/caption]

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kecil dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat gadget-mu telah kehabisan energi di masa-masa kritis.

“Ketiga varian power bank tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000,” sebut Galip.

“Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” tutupnya.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU