Keren!! Inilah Deretan Aktor dan Aktris Pemeran Film Black Panther

Kenali nih para pemeran utama film Black Panther!

Black Panther sukses mencetak $218 Juta pada minggu kemarin, angka yang sungguh fantastis mengingat film ini tayang di Hari Kasih Sayang dan bersaing langsung dengan film fantastis lainnya yaitu Eiffel I’m In Love 2.

Film Black Panther sendiri mengisahkan perjuangan seorang raja dari Kerajaan Wakanda bernama T’Challa yang berusaha untuk menjadi raja yang baik menggantikan mendiang ayahnya yang mangkat terkena ledakan saat sedang pidato di Konferensi Antar Bangsa, dikisahkan perjuangan menuju tahta absolut Wakanda tidak semulus wajah Dian Sastro, karena aral rintangan pun datang menghadangnya.

SPOILER ALERT!!!

Aral pertama datang justru dari Keluarga Kerajaan sendiri, pamannya yang dikira menghilang ternyata dibunuh oleh Raja terdahulu karena berkhianat dan hampir membunuh pamannya. Anaknya yang menyaksikan ayahnya dibunuh pun memendam dendam selama belasan tahun dan siap dimuntahkan kepada T’Challa, bagaimanakah kelanjutannya? Langsung tonton di bioskop terdekatmu yah, sementara itu saksikan trailer ofisial persembahan Marvel Indonesia disini

#tchallabelike #insearchofwakanda #blackpantherinme

Di balik sukses mencetak pundi pundi Dollar dalam penayangan di minggu perdananya, tentu ada andil dari deretan aktor dan aktris kelas atas yang mengisi peran-peran penting di dalamnya. Pemilihan cast yang tentu tidak mudah menghasilkan karya apik dari sutradara Ryan Coogler. Kira-kira siapa saja sih aktor dan aktris yang mengisi peran peran seperti T’Challa, Zuri, Killmonger, Nakia, dan lainnya? Kenalan yuk!

1

Chadwick Boseman - King T'Challa

Aktor Aktris Black Panther

Jujur, penulis mengenal Chadwick Boseman bukan di film Black Panther, penulis mengenal kepiawaiannya dalam berakting dalam film 42 dan Get On Up, namun di sini sisi lembut dan watak yang lebih ditonjolkan oleh Boseman dalam perannya, bukan keandalannya dalam baku hantam, seperti saat dia menjadi seorang T’Challa.

Chadwick  Aaron Boseman adalah aktor asal Amerika berusia 40 tahun yang sukses memerankan King T’Challa, penerus tahta Wakanda, sang Black Panther itu sendiri.

Peran utama pertamanya di layar lebar adalah sebagai Jackie Robinson, seorang pemain baseball afro-amerika pertama yang bermain di MLB di era modern dalam film 42. Disutradarai oleh Brian Helgeland, film “berat” ini mengisahkan perjuangan Robinson mendapatkan haknya untuk bermain di kompetisi professional di tengah isu rasial di scene Baseball Amerika.

2

Michael B. Jordan - N'Jadaka / Erick Killmonger

Aktor Aktris Black Panther

Supervillain MCU ketambahan satu lagi, seorang wujud manusia biasa tanpa ada tambahan teknologi canggih, hanya pelatihan resmi sebagai agen rahasia (dan heart shaped herbal yang didapatkan secara paksa). Michael B. Jordan berperan sebagai Erick Killmonger yang berambisi menguasai tahta Wakanda meskipun tujuannya baik, menghapuskan kesengsaraan kaum minoritas tertindas di dunia, tapi dengan cara yang sangat amat salah.

Michael B. Jordan sendiri adalah aktor asal Amerika kelahiran 9 Februari 1987, memulai karirnya sebagai model, beliau sempat menjadi model perusahaan mainan terkemuka Toys’R’Us dan muncul singkat di beberapa serial televisi. Karirnya melonjak mulai tahun 2013 di mana puncaknya saat memerankan Johnny Storm di film Fantastic Four dan Adonis Creed dalam film Creed.


Kalau pemeran Shuri, Nakia, dan Zuri siapa sih? Simak halaman berikutnya.

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.