Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Adakah Angkatan Laut yang menjadi idolamu?

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Angkatan Laut di One Piece adalah karakter yang dibuat sebagai musuh karena sang tokoh utama sendiri adalah Bajak Laut. Meskipun musuh, namun Angkatan Laut memiliki beberapa penggemar, bahkan ada penonton One Piece yang hanya menyukai karakter Angkatan Laut dan tidak menyukai karakter Bajak Laut (selain sang tokoh utama).

Ada karakter Angkatan Laut di One Piece yang juga mendapatkan penggemar, seperti contohnya adalah yang akan kamu lihat di artikel ini. Sebelumnya, apakah kamu memiliki karakter Angkatan Laut terfavorit? Jika iya, nanti tulis di kolom komentar, ya. Baiklah, mari kita mulai.

Tambahan: Urutan di bawah ini bukan berdasarkan peringkat, ya, melainkan hanya kumpulan karakter Angkatan Laut di One Piece yang memiliki banyak penggemar saja.

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Saat ini, Tashigi memegang jabatan sebagai Kapten dan juga wakil Vice Admiral Smoker di divisi G-5. Tashigi (bersama dengan Smoker) adalah salah satu Angkatan Laut di One Piece yang sudah berhubungan dengan Topi Jerami sejak awal petualangan mereka belum jauh, dan bertemu lagi setelah dua tahun.

Tashigi termasuk karakter Angkatan Laut yang memiliki banyak penggemar. Pertama, dia adalah karakter wanita yang manis, ditambah setelah dua tahun, dia memanjangkan rambutnya, kedua, dia adalah karakter Angkatan Laut di One Piece yang terbilang polos, dan terkadang menganggap bahwa Angkatan Laut akan membawa keadilan pasti.

Meskipun begitu, Tashigi memiliki keunikan, yaitu sangat menyukai pedang, dan bahkan sangat terobsesi dengan berbagai macam pedang di seluruh dunia. Pengetahaunnya tentang pedang tidak perlu ditanya lagi.

Di pemilihan karakter terfavorit, Tashigi sering berada di 20 besar, namun di pemilihan kelima, dia jatuh ke peringkat 64, dan kembali lagi naik ke 33 di pemilihan keenam.

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Smoker adalah Vice Admiral untuk divisi G-5, dan di setiap kemunculannya, Tashigi akan selalu ada di sisinya. Sama seperti Tashigi, Smoker muncul pertama kali di Loguetown, dan saat itu dia masih menjadi Kapten. Dia memiliki misi untuk menangkap si Topi Jerami.

Smoker adalah pemakan Buah Iblis Moku Moku no Mi, yang memungkinkan tubuhnya berubah menjadi asap. Dia adalah petarung yang hebat, namun dia tetap mendapatkan banyak penggemar. Selain karena dia keren, Smoker juga memiliki sifat yang baik.

Contohnya saat ada anak kecil secara tidak sengaja menabrak Smoker dan mengotori celananya dengan es krim. Bukannya marah, smoker justru meminta maaf pada anak tersebut, dan akhirnya memberikan uang untuk membeli yang baru.

Smoker juga diperlihatkan sebagai petinggi Angkatan Laut di One Piece yang sejak awal langsung memunculkan sifat baik, tidak jahat, sebagai contoh adalah Morgan.

Di pemilihan karakter terfavorit, Smoker selalu berada di 20 atau 30 besar, meskipun karakternya sudah lama tidak muncul.


Belum bertemu karakter favoritmu di Angkatan Laut? Cek halaman selanjutnya karena masih ada karakter lainnya!

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Coby mengawala karirnya sebagai Cabin Boy di Bajak Laut Alvida. Beruntung karena Luffy datang dan menolongnya, karena itu dia sudah bebas dan bisa memilih hidup sebagai Angkatan Laut di One Piece. Coby sendiri memiliki cita-cita menjadi seorang Admiral, dan menurut penulis sendiri, hal itu bisa saja terjadi. Mungkin dia akan menjadi Admiral Merah Muda.

Awalnya Coby adalah anak yang lemah, namun di bawah pelatihan sang Pahlawan Angkatan Laut; Garp, Coby mampu menunjukan potensinya. Dia memiliki teknik Rokushiki untuk bertarung, mirip seperti anggota CP9, bahkan setelah dua tahun, Coby menguasai semua teknik Rokushiki (tidak termasuk teknik rahasia Rokuogan yang dikuasai Rob Lucci).

Dari Cabin Boy menjadi seorang Kapten, tentu Coby memiliki banyak penggemar. Dia menunjukan kesungguhan hatinya untuk berkembang, dan akan sangat mungkin menjadi Admiral suatu hari nanti.

Di pemilihan karakter terfavorit pertama, dia mendapatkan peringkat 18.

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Saat ini, Kuzan sudah tidak di Angkatan Laut lagi, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Kuzan adalah mantan Admiral yang memiliki banyak penggemar. Dia memiliki kekuatan es, dan sudah bertarung selama berhari-hari melawan Sakazuki atau Akainu untuk merebutkan posisi Fleet Admiral menggantikan Sengoku.

Kuzan sebenarnya cukup membingungkan. Ada satu sisi di mana Kuzan sangat baik, namun di sisi lain, dia juga harus bertanggung jawab dengan seragam yang ia kenakan saat masih menjadi Aokiji, dan karena ini lah dia mendapatkan banyak penggemar.

Di pemilihan resmi karakter terfavorit di One Piece, Kuzan mendapatkan peringkat 16 di pemilihan ketiga, sedangkan di pemilihan keenam, dia berada di peringkat 25.


Di halaman depan, ada karakter yang melegenda! Siapa lagi Angkatan Laut di One Piece yang memiliki banyak penggemar? Cek halaman selanjutnya!

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Monkey D. Garp adalah Angkatan Laut di One Piece yang tidak biasa. Pertama, dia adalah pahlawan Angkatan LAut yang tentu sangat kuat, kedua, dia adalah kakek kandung dari Monkey D. Luffy sang tokoh utama, karena itu dia sangat terkenal.

Garp sebenarnya adalah kakek yang baik untuk Ace dan Luffy, sayangnya dia sangat kasar dalam mendidik, dan terlalu memaksakan idealismenya sebagai Angkatan Laut, dan ingin Ace dan Luffy menjadi Angkatan Laut (yang mana keduanya justru menjadi Bajak Laut).

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Issho atau yang lebih dikenal dengan Fujitora adalah salah satu dari dua Admiral baru yang memimpin Angkatan Laut di One Piece. Bisa dibilang, Fujitora mirip seperti Aokiji, bedanya, Fujitora berani melawan Angkatan Laut jika dia pikir itu tidak sesuai dengan prinsip keadilan yang dia miliki.

Karena hal ini ditambah jiwa keadilannya, karena itu banyak orang yang mulai menyukai karakter ini, selain itu Fujitora memang kuat dan bisa diandalkan. Para penggemar mulai menyukai karakter ini saat dia membantu Luffy dan aliansinya untuk kabur dari Dressrosa, meskipun sebenarnya dia adalah Admiral, yang mana Bajak Laut adalah musuhnya, namun dia tau mana yang benar dan mana yang salah.

Sampai saat ini sayangnya Fujitora belum masuk di pemilihan karakter terfavorit karena dia memang karakter terbaru, namun jika ada pemilihan karakter terfavorit lagi, penulis yakin Fujitora akan mendapatkan perhatian sama seperti Aokiji.

Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Zephyr adalah mantan Angkatan Laut di One Piece, dan muncul dalam One Piece Film: Z sebagai penjahat utama. Meskipun penjahat, dia sebenarnya adalah karakter yang baik, namun sayangnya dia dikecewakan oleh Angkatan Laut dan berencana untuk membunuh semua Bajak Laut dengan tangannya sendiri, tanpa bantuan Angkatan Laut dan pastinya membawa banyak orang tidak bersalah dalam kehancuran ini.

Di akhir film, para penonton mulai menyukai karakter Zephyr alias Z yang memiliki jiwa keadilan yang sangat hebat, hanya sayangnya dia berada di dalam kondisi yang salah, dan juga dikecewakan oleh banyak orang, karena itu dia terlihat agak "jahat".

Sama seperti Fujitora, Zephyr tidak muncul di pemilihan karakter terfavorit, mungkin karena dia adalah karakter yang hanya muncul di film saja.


Itulah karakter Angkatan Laut di One Piece yang memiliki banyak penggemar. Bagaimana denganmu? Siapa karakter Angkatan Laut favoritmu? Tulis di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU