4 Cara Streaming Mobile Legends Supaya Banyak yang Nonton. Pamerkan Skill-mu Kepada Orang Lain!

Meski bukan pemain pro, Kamu masih bisa eksis sebagai pemain Mobile legends lho!

Mobile Legends punya sebuah fitur yang sepertinya kurang begitu dimanfaatkan oleh gamer Indonesia. Fitur tersebut adalah mode live streaming. Lewat fitur tersebut, pertandingan yang sedang Kamu mainkan bisa ditonton langsung oleh orang lain. Bahkan fitur live streaming juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan beberapa hadiah seperti diamond lho.

Nah yang jadi kendala sekarang, bagaimana cara streaming Mobile Legends supaya ditonton oleh orang-orang?

1

Capai Level Master

Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah ketahui dulu bagaimana cara untuk melakukan live streaming Mobile Legends. Pasalanya, Moonton memberikan syarat khusus bagi siapa saja yang ingin streaming Mobile Legends.

Syarat yang paling utama adalah setiap pemain yang akan streaming Mobile Legends minimal harus mencapai level master dulu. Baru deh, si pemain bisa streaming Mobile Legends.

Kemudian tinggal aktifkan mode live streaming. Caranya adalah dengan buka profil Mobile Legends dengan cara menyentuh avatar akun Mobile Legends di pojok kiri atas. Lalu pilih menu live streaming dan ubah tombol Live Stream ke mode ON untuk mengaktifkan mode Live Stream.

Setelah semua langkah dilakukan, baru lah Kamu bisa streaming Mobile Legends.

2

Punya Banyak Followers

Cara streaming Mobile Legends supaya banyak yang nonton selanjutnya adalah dengan menambah jumlah followers akunmu. Untuk menambah followers atau teman di Mobile Legends sendiri cukup mudah. Kamu bisa menggunakan fitur pencarian ID. Bisa juga menambah teman dari Facebook yang berada di kolom Friends.

Setelah memiliki banyak teman di Mobile Legends, maka teman-temanmu punya kesempatan untuk menyaksikan Kamu bermain.

3

Share di Media Sosial

Supaya penonton live streaming makin banyak, Kamu juga bisa membagikan streaming tersebut ke beberapa media sosial seperti Facebook atau YouTube. Caranya pun cukup mudah, Kamu hanya perlu pergi ke panel Live Stream lalu pilih menu Facebook dan klik tombol Start.

Begitu pun dengan membagikan live streaming ke YouTube. Bedanya Kamu hanya pilih menu YouTube pada panel Live Streaming.

Dengan begitu, semakin banyak orang yang akan menonton permainanmu.

4

Jago

Dari segala cara supaya streaming Mobile Legends bisa ditonton orang banyak adalah dengan meningkatkan skill-mu sendiri. Semakin jago Kamu, maka orang-orang akan tertarik untuk menyaksikan caramu bermain. Bahkan Kamu pun bisa mendapatkan Diamond dari orang yang puas setelah menonton live streaming Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW

Dear Para Fakir Skin, Inilah 7 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends!

Tapi untuk mendapatkan Diamonds Mobile Legends pun bukan perkara gampang. Daripada Kamu kerja dua kali harus mengumpulkan Diamond lalu membeli skin, lebih baik gunakan tujuh carah mudah mendapatkan skin gratis Mobile Legends berikut ini.



Nah sekarang Kamu sudah tahukan cara streaming Mobile Legends yang ditonton oleh banyak orang.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca