Berpengaruh Terhadap Katasuke, Akankah Ao Segera Muncul di Anime Boruto?

Di manga, Ao memiliki pengaruh terhadap Katasuke Tono. Akankah Ao muncul di Boruto anime menyusul Katasuke dalam waktu dekat?

Sebelumnya, hati-hati: pembahasankemungkinan Ao muncul di Boruto versi anime ini mengandung potensi spoiler untuk yang tidak mengikuti versi manga-nya.

Untuk kamu yang benar-benar anti sama bocoran, tidak dianjurkan untuk melanjutkan membaca kemungkinan Ao muncul ini.

SPOILER ALERT!!!

Jadi, Katasuke Tono sudah muncul di versi serial televisi Boruto. Ilmuwan genius ini, sesuai dengan movie dan manga, adalah ilmuwan yang sangat akrab dengan Boruto Uzumaki. Dia juga mempelajari berbagai jenis ninjutsu, untuk kemudian diaplikasikan dengan teknologi.

Lalu apa hubungannya Katasuke Tono dengan Ao?

Penonton movie mungkin mengingat betapa menyebalkannya Katasuke di versi movie. Nah, manga Boruto sudah mengungkap kalau sikap aneh Katasuke itu disebabkan karena dia diam-diam berada di bawah pengaruh genjutsu. Yang memberi genjutsu Katasuke adalah… Ao.

Ya, Ao yang sama dengan yang seharusnya sudah meledak bersama Shikaku Nara dan Inoichi Yamanaka itu.

Ao ternyata masih hidup, hanya saja seluruh tubuhnya sudah dimodifikasi habis-habisan hingga lebih menyerupai cyborg ketimbang manusia.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 46: Naruto Menghancurkan Rencana Geng Byakuya!

Di Boruto episode 46, Naruto Uzumaki sendiri yang turun tangan untuk menghancurkan rencana Geng Byakuya! Namun mampukah Shikadai mengatasi Ryogi?


Berkedok sebagai pasien, Ao versi manga memberi genjutsu ke Katasuke dan diam-diam sudah menyerap pengetahuan sang dokter soal teknologi ninja. Kebanyakan teknologi itu kini justru digunakan sebagai senjata organisasi jahat bernama Kara.

Masih tanda tanya apakah Boruto versi televisi juga akan menggunakan plot Kara yang dikarang oleh Ukyo Kodachi ini. Tapi kalau iya, bisa jadi episode-episode mendatang adalah waktu yang tepat.

Alur ujian chunin sudah semakin dekat. Ini sudah diketahui sejak episode 45, yang dibuka dengan pengumuman akan diselenggarakannya ujian chunin di Konoha. Jadi seharusnya alur Geng Byakuya ini akan menjadi alur besar terakhir sebelum ujian chunin, hanya diselingi filler.

Katasuke mulai berulah tepat di ujian chunin. Jadi kalau di Boruto episode 47 atau 48 diperlihatkan Katasuke mendapat kunjungan dari Ao, maka penonton bisa bersiap-siap mengantisipasi alur Kara yang sejauh ini hanya ada di versi manga.


Bagaimana menurutmu? Akankah Ao muncul di Boruto versi televisi? Ataukah studio animasi justru akan mengabaikan naskah dari Ukyo Kodachi dan membuat plot mereka sendiri? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.