Fakta Hanabi Hyuga Si Penerus Klan yang Kuat dan Ceria!

Mulai dari penampilan sampai pasangan hidupnya di masa depan, simak fakta Hanabi Hyuga berikut ini!

Hanabi Hyuga, putri kedua dari Hiashi Hyuga sekaligus adik dari Hinata Hyuga ini ternyata memiliki beberapa fakta yang sayang untuk dilewatkan! Karakter Hanabi sendiri sudah memiliki penggemarnya sendiri, bahkan sejak kemunculannya di serial Naruto pertama sebelum masuk ke Naruto Shippuden.

Tidak hanya di serial Naruto, karena Hanabi ada hubungan dengan karakter utama di serial Boruto, yaitu menjadi tante dari sang tokoh utama, karena itu dia dimunculkan lagi, dan banyak mendapatkan penggemar baru. Penasaran dengan fakta Hanabi Hyuga si penerus klan yang kuat, dan ceria? Ayo simak di sini.

Sebelumnya, jika kamu menyukai karakter Hanabi Hyuga, coba tuliskan di kolom komentar, apa yang membuatmu menyukai karakter ini? Baiklah, mari kita mulai.

1

Berbeda dengan Sang Kakak

fakta hanabi hyuga

Kita mulai dari yang sangat umum, yaitu perbedaan Hanabi Hyuga dengan sang kakak. Hanabi dan Hinata memiliki perbedaan yang sangat terlihat jelas, mungkin yang membuatnya mirip hanyalah bentuk wajah dan matanya saja. Perbedaan ini juga datang dari berbagai aspek, seperti sifat, kepribadian, dan juga beberapa penampilan luar.

Sifat Hanabi sangat ceria saat ini, namun sebelumnya, dia terlihat murung dan jauh lebih pendiam saat masih kecil, alasannya akan kita bahas di poin berikutnya. Keceriaan seorang Hanabi tentu berbeda dengan Hinata yang sejak kecil sampai sudah berkeluarga masih tenang dan pendiam.

Berbicara soal kepribadian, Hanabi juga sangat percaya diri dengan kemampuan maupun penampilan fisiknya, sedangkan Hinata mungkin tidak pernah menganggap dirinya cantik, dan selalu pesimis dengan dirinya sendiri.

Dari penampilan luar, Hanabi sendiri mengomentari Hinata di film Naruto: The last. Menurutnya, Hinata sangat tidak modis, dan hanya mengenakan pakaian biasa yang mana tidak akan menarik hati laki-laki (dalam kasus ini adalah Naruto).

Hanabi sendiri mengenakan pakaian tradisional yaitu kimono, namun tetap dengan model kekinian di eranya, karena itu Hanabi juga percaya diri dengan gaya pakaian yang ia kenakan.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


2

Ingin Lebih Dekat dengan Kakaknya

fakta hanabi hyuga

Saat kecil, Hanabi seperti adik lainnya, yaitu ingin bermain dan bermanja-manja dengan si kakak, terlebih keduanya sama-sama perempuan. Namun sayang, sejak kecil Hinata sudah dilatih keras oleh sang ayah untuk menjadi penerus klan, sedangkan Hanabi hanya menonton saja pada saat itu.

Keduanya tidak sering menghabiskan waktu bersama, ditambah sudah tidak ada sosok ibu lagi di keluarga ini, dan hanya ada ayah yang keras serta kakek yang menjadi teman bercerita Hanabi. Karena hal ini, Hanabi menjadi lebih pendiam saat kecil.

Sama seperti Hanabi, sejak kecil Hinata juga ingin bermain dengan adiknya seperti kebanyakan pasangan saudara lain, namun tugas keluarga yang terpandang ini jauh lebih berat dan menuntut waktu kecil Hinata dibandingkan harus bermain dengan si adik

Karena itu keduanya tumbuh dengan jarak saat kecil, namun bisa menjadi bersahabat lagi di Naruto Shippuden.


Di halaman depan, ada fakta Hanabi yang mempengaruhi masa depan dan jodohnya! Apa itu? Ayo cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.