Tabrak Lawanmu Maret Nanti dengan Burnout Paradise Remaster untuk Konsol!

“Take me down to the Paradise City where the grass is green and the girls are pretty.”

Dengan game tabrak-tabrakan yang akhirnya dikonfirmasikan akan dirilis ulang, para penggemar dari game besutan Criterion ini akan sekali lagi kembali menuju kota Paradise dengan Burnout Paradise Remaster. Dalam waktu dekat ini, Burnout Paradise akan bisa kalian mainkan di konsol, lho!

Burnout Paradise yang sebelumnya dirumorkan akan mendapatkan remaster ternyata telah dikonfirmasikan sendiri oleh pihak EA. Kabar yang berawal dari sebuah retailer di Brazil sempat membuat penggemar Burnout bertanya-tanya apabila rumor ini benar adanya.

Seperti yang kita ketahui, Burnout Paradise merupakan seri Burnout pertama yang menghadirkan fitur open-world. Serunya menabrakkan mobil lawan serta eksplorasi kota Paradise yang luas membuat seri ini tampil sebagai seri Burnout yang paling unik dibanding seri-seri terdahulunya.


CONTINUE READING BELOW

Ranking Xeno Game: Manakah Karya Tetsuya Takahashi yang Terbaik?

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, Xeno Game mana yang terbaik? Well, setiap Xeno Game memiliki keunikan yang akhirnya menjadi identias mereka sendiri. Dan berikut ini adalah peringkat Xeno Game dari yang terburuk hingga terbaik menurut Duniaku.net!


Berkat fitur-fitur melimpah yang dihadirkan, seri ini mendapatkan rating yang sangat positif, baik dari penggemar seri Burnout maupun dari media-media besar. Tentunya, remaster dari Burnout Paradise akan sangat diterima bagi para gamer mengingat Paradise merupakan seri terakhir yang dianggap paling memorable.

Dengan Burnout Paradise Remaster yang telah dikonfirmasikan untuk konsol, EA akan membawakan keseluruhan game ini menjadi satu paket penjualan. Ya, remaster ini membawakan base game dan juga seluruh DLC yang pernah dirilis untuk Paradise, termasuk DLC spesial Back to The Future dan Ghostbusters.

Burnout Paradise Remaster dikerjakan oleh Criterion bersama dengan Guildford untuk memberikan hasil yang konsisten. Tenang, walaupun game ini akan dirilis oleh EA, game ini tidak akan mengandung microtransaction seperti pada game EA lainnya.

Tentunya remaster bukanlah remaster tanpa adanya peningkatan grafis. Menangani hal tersebut, EA menghadirkan high resolution textures yang akan diberikan untuk semua platform, dan dukungan untuk resolusi 4K pada konsol seperti Playstation 4 Pro dan XBOX One X.

Burnout Paradise Remaster akan dirilis untuk Playstation 4 dan XBOX One dengan harga $40 dimulai pada 16 Maret. Versi PC disebutkan akan dirilis pada tahun ini namun belum ada tanggal yang disebutkan, dan hingga saat ini EA belum membuka mulut mereka untuk versi Nintendo Switch.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.