Chris Tucker dan Jackie Chan Akan Kembali dalam Rush Hour 4!

Wah! Inspektur Lee dan Detektif Carter akan beraksi lagi!

Duo detektif kocak nan karismatik ini akan kembali dalam entri keempat dari seri Rush Hour!

Siapa yang tak tahu dengan seri Rush Hour? Dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker yang masing-masing memerankan duo Detektif Inspektur Lee dan Detektif James Carter, seri film ber-genre buddy cop ini sudah sangat populer di kalangan penonton lokal, mengingat seringnya film ini diputar di stasiun-stasiun televisi lokal.

Mengandalkan formula buddy cop aksi-komedi, film pertamanya yang dirilis di tahun 1998 sukses luar biasa dengan meraup keuntungan sebesar $244 juta dari budget $33 juta saja, seri film ini kemudian dilanjutkan dengan Rush Hour 2 (2001) yang kali ini berlatar di China dan lagi-lagi sukses luar biasa dengan mengantongi pendapatan sebesar $347 juta dari budget $90 juta.


CONTINUE READING BELOW

Tanggal Rilis Jurassic World 3 akhirnya Terungkap! Inikah Akhir dari Sebuah Trilogi?

Meskipun Jurassic World: Fallen Kingdom masih belum tayang, Universal sudah merencanakan akhir dari trilogi ini! Simak kabar selengkapnya di sini!


 

Namun, film ketiganya yaitu Rush Hour 3 yang dirilis di tahun 2007 mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan secara finansial maupun kritik. Meskipun berhasil balik modal dengan mengantongi pendapatan sebesar $258 juta, budget-nya yang membengkak hingga $140 juta dan tanggapan dingin dari kritikus seolah-olah “membunuh” potensi kelanjutan dari seri aksi-komedi ini.

Namun, kelihatannya harapan fans untuk bisa melihat kembali aksi duo detektif Lee dan Carter di layar lebar masih belum mati! Tahun lalu, Jackie Chan mengatakan bahwa ia sudah pasti akan kembali membintangi film keempat Rush Hour.

Menurut Chan, selama tujuh tahun terakhir dirinya dan Tucker sudah berkali-kali menolak naskah film keempat tersebut, namun setelah membaca revisi naskahnya yang kesekian, ia setuju untuk membintanginya, namun dengan syarat bahwa Tucker harus kembali untuk membintangi film tersebut bersama dirinya.


CONTINUE READING BELOW

Jackie Chan: Rush Hour 4 Siap Dibuat Dengan Satu Syarat Ini

Dalam sebuah wawancara, Jackie Chan siap menggarap seri keempat dari film bela diri paling laris sepanjang masa dengan satu syarat


Baru-baru ini, kala menjadi bintang tamu dalam sebuah acara podcast milik ESPN yaitu The Plug, Chris Tucker mengkonfirmasi bahwa dirinya secara resmi bergabung kembali dengan Chan untuk film Rush Hour 4!

“Jackie sudah siap dan kami melakukannya agar orang-orang tak akan melupakan kami.”, ujar Tucker dalam acara podcast tersebut. Menurutnya juga, pengembangan film ini tengah dikerjakan dengan cukup cepat.

Kendati begitu masih belum diketahui apakah sutradara Brett Ratner yang menyutradari ketiga film Rush Hour sebelumnya akan kembali duduk di kursi sutradara. Ratner terjerat dalam sejumlah kasus pelecehan seksual yang mencoreng nama baiknya, sampai-sampai Warner Bros memutuskan kerjasama antara mereka dan Ratner yang memproduseri beberapa film milik Warner, termasuk dua film DC tahun 2017 lalu yaitu Wonder Woman dan Justice League.

Simak terus kabar-kabar selanjutnya dari Rush Hour 4 di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.