Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak

Enak banget ya anak-anak mereka nanti...

Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak

Kalau kalian sering menonton variety show The Return of Superman atau Oh! My Baby yang menampilkan interaksi antara selebriti Korea dan anaknya, mungkin pernah terlintas dibenak kalian, di masa depan kira-kita bagaimana ya wajah anak-anak dari idola-idola Korea yang saat ini? Atau mungkin bagaimana ya cara mengasuh anak-anak mereka kelak?

Pertanyaan itu sudah sedikit terjawab dengan tampilnya berbagai bintang Korea dalam variety show bertema parenting di mana mereka harus sementara menjaga dan mengasuh anak-anak yang ada dalam variety show tersebut.

Sebut saja para personel Wanna One dan aktor Lee Dong-wook yang harus menggantikan Lee Dong-gook dalam mengasuh Seola, Sua, dan Sian (Daebak) serta Jung Yong-hwa dan Lee Jong-hyun (CN BLUE) yang sementara menggantikan Ki Tae-young dalam mengasuh Rohee.

Tak hanya dalam variety show saja, terkadang melalui kepribadian saja dapat terlihat bagaimana seseorang jika bertindak sebagai orang tua di masa yang akan datang.

Baru-baru ini KBSsurvey mengadakan jajak pendapat yang diikuti oleh 100 pegawai stasiun TV tersebut serta penyiar untuk menilai idola Korea yang sempurna dalam mengasuh anak. Dari survei tersebut, keluarlah lima nama idola di bawah sebagai berikut.

Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak

Leader dari Highlight ini menjadi salah satu idola Korea yang sempurna dalam mengasuh anak lantaran sifatnya yang sangat baik, sederhana, peduli, dan penuh pengorbanan. Sebenarnya kalau melihat dari usia saja, Doojoon saat ini sudah sangat pantas untuk menjadi seorang ayah. Pada 4 Juli mendatang pelantun "Celebrate">" ini akan genap berusia 29 tahun.

Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak Sumber: UtaraNews.com[/caption]

Lead dancer dari Red Velvet ini memiliki karakter yang manis dan lembut. Sehingga tak mengherankan jika ia adalah sosok ibu yang diidam-idamkan oelh setiap anak. Seulgi pun sering kali terlihat sangat ramah dan baik terhadap anak-anak. Lihat saja interaksinya bersama Seola, Sua, dan Sian (Daebak) saat di variety show The Return of Superman, keibuan banget kan?

Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak Sumber: wallpaper21.com[/caption]

Meskipun Cha Eun-woo masih berusia 21 tahun, namun ia adalah kriteria pacar, suami, hingga orang tua idaman. Tak hanya tampan, Cha Eun-woo juga dikenal sebagai salah satu idola yang memiliki prestasi akademik yang sangat baik.

Kepribadian pria bernama asli Lee Dong-Min ini juga menjadikannya sebagai salah satu pertimbangan mengapa ia bisa dinobatkan sebagai salah satu idola Korea yang sempurna dalam mengasuh anak. Cha Eun-woo dikenal memiliki kepribadian yang manis dan sangat peduli terhadap orang di sekitarnya sama seperti sikap orang tua yang baik.

Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak Sumber: Allkpop[/caption]

Salah satu pertimbangan mengapa Umji bisa dinobatkan sebagai salah satu idola Korea yang sempurna dalam mengasuh anak meski usianya masih 20 tahun adalah lantaran kepribadiannya yang sangat baik dan pedulu terhadap orang lain. Pelantun "Me"> Gustas Tu" ini bahkan bersedia membantu tanpa diminta.

Calon Orang Tua yang Baik! 5 Idola Ini Dinilai Sempurna Dalam Mengasuh Anak Sumber: Allkpop[/caption]

Di masa depan, istri dan anak Niel pasti nggak akan pernah bosan. Pasalnya Niel memiliki kepribadian yang konyol sehinggal jika ia menjadi ayah dan suami suatu hari nanti dijamin deh suana rumah akan selalu ceria.

Itu tadi 5 idola Korea yang sempurna dalam mengasuh anak. Setujukah kalian dengan pendapat para pegawai stasiun TV KBS di atas? Ataukah kalian memiliki pendapat yang berbeda? Yuk bagikan ke kita denga mencorat-coret kolom komentar di bawah.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU