Nggak Sabar! 8 Aktor dan Aktris Populer Korea Ini Akan Menjadi Lawan Main dalam Berbagai Drama Korea di 2018

Drama dari siapa nih yang paling kalian nantikan?

Nggak Sabar! 8 Aktor dan Aktris Populer Korea Ini Akan Menjadi Lawan Main dalam Berbagai Drama Korea di 2018

Tak bisa dipungkiri bahwa chemistry dari para aktor dan aktris Korea dalam sebuah drama menjadi salah satu daya tarik penonton dan penentu kesuksesan dari drama yang dibintanginya. Maka dari itu, pemilihan para pemainnya terutama karakter utamanya sangatlah selektif dan melalui proses pertimbangan yang panjang.

Di 2018 ini dikabarkan akan ada sederet aktor dan aktris Korea papan atas yang akan disandingkan di berbagai drama yang diprediksi akan booming. Beberapa diantara mereka bahkan merupakan pasangan aktor dan aktris senior dan rookie. 

Berikut adalah pasangan aktor dan aktris Korea di drama Korea 2018 yang diprediksi akan menuai rating tinggi.

Nggak Sabar! 8 Aktor dan Aktris Populer Korea Ini Akan Menjadi Lawan Main dalam Berbagai Drama Korea di 2018

Hyun Bin dan Park Shin-hye dikabarkan akan menjadi lawan main pada serial drama Yeowoo Gaksibyeol yang akan rencananya akan ditayangkan pada musim panas tahun ini di stasiun televisi SBS. Saat ini mereka masih dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Yeowoo Gaksibyeol adalah sebuah melodrama tentang seorang pria dan wanita yang ingin menyembuhkan hati mereka agar dapat beralih dari kenangan buruk pada masa lalu.

Karakter yang akan diperankan Hyun Bin nantinya adalah seorang pria jenius yang bekerja sebagai eksekutif dalam sebuah perusahaan periklanan. Di tengah karirnya yang sedang melonjak ia mengalami kecelakaan.

Sedangkan karakter pemeran utama wanita yang akan diperankan Park Shin-hye adalah seorang wanita berusia 27 tahun di mana ia harus hidup sebatang kara sejak 9 tahun lalu dan mengalami masalah finansial. Ayah dari karakter pemeran utama wanita ini meninggal karena menyelamatkan nyawa orang lain.

Drama ini diprediksi bakal menjadi salah satu drama yang akan booming di tahun ini. Tak hanya karena para pemainnaya yang populer, sutradara dari drama ini yaitu Shin Woo-chul merupakan sutradara kondang yang telah menyutradari berbagai serial drama populer seperti Secret Garden (2010), A Gentleman's Dignity (2012), dan Gu Family Book (2013).

Nggak Sabar! 8 Aktor dan Aktris Populer Korea Ini Akan Menjadi Lawan Main dalam Berbagai Drama Korea di 2018

Masih ingat dengan Park Kae-in dalam serial drama Personal Taste yang merupakan kekasih Jeon Ji-ho (Lee Min-ho)? Nah kali ini pemeran Park Kae-in yaitu Son Ye-jin akan dipasangkan dengan Jung Hae-in yang namanya tengah naik daun berkat aktingnya serta senyuman mautnya di serial drama When You Were Sleeping. Jung Hae-in dan Son Ye-jin akan dipertemukan dalam drama berjudul Pretty Sister Who Buys Me Food. 

Dikabarakan keduanya serta para pemain yang lain telah melakukan pembacaan naskah untuk pertama kalinya pada 25 Januari 2018 lalu. Pretty Sister Who Buys Me Food dijadwalkan akan tayang pada Maret mendatang setiap hari Jumat dan Sabtu di stasiun televisi JTBC.

Dalam drama ini, Son Ye-jin yang berperan sebagai karakter bernama Yoo Jin-ah yang berusia sekitar 30 tahun dan bekerja sebagai supervisor dari sebuah kedai kopi. Meskipun ia mempunya sifat yang supel, namun ia merasa bahwa selama ini hidupnya hampa. Namun suatu hari tiba-tiba ia jatuh cinta dengan adik dari sahabatnya.

Sedangkan Jung Hae-in akan memerankan karakter Seo Joon-hee yang berprofesi sebagai desainer dari karakter yang ada di video game. Ia diceritakan baru saja kembali ke Korea setelah meninggalkan negaranya selama 3 tahun. Seo Joon-hee ini merupakan adik dari sabahat sekaligus pria yang disukai oleh Son Ye-jin.

Drama ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea. Pasalnya sang sutradara, Ahn Pan-seok dikenal akan kesuksesannya dalam membuat berbagai judul film dan serial drama terutama dengan genre melodrama. 

Ia juga pernah 3 kali dinobatkan sebagai sutradara terbaik untuk serial drama Korea diantaranya pada 43rd Baeksang Arts Awards di 2007 untuk drama Behind the White Tower, 50th Baeksang Arts Awards di 2014 untuk drama Secret Love Affair, dan 4th CARI K Drama Awards di 2015 untuk drama  Heard It Through the Grapevine.


Masih ada dua lagi pasangan aktor dan aktris Korea di drama Korea 2018 yang wajib kalian nantikan akting mereka. Cek di halaman kedua!

Nggak Sabar! 8 Aktor dan Aktris Populer Korea Ini Akan Menjadi Lawan Main dalam Berbagai Drama Korea di 2018 Sumber: Soompi[/caption]

Pasangan aktor dan aktris Korea di drama Korea 2018 selanhjutanya adalah Lee Sang-yoon dan Lee Sung-kyung. Lee Sang-yoon dikenal lewat aktingnya di berbagai drama populer Korea seperti Angel Eyes (2014),  On the Way to the Airport (2016) dan Whisper (2017).

Sedangkan Lee Sung-kyung dikenal sebagai aktris bersuara emas yang sukses memerankan berbagai karakter di serial drama seperti It's Okay, That's Love (2014), Cheese in the Trap (2016), dan  Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016).

Drama terbaru yang akan mereka perankan berjudul About Time yang akan tayang Mei 2018 setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi TvN.

About Time merupakan serial drama ber-genre fantasi romantis yang menceritakan tentang seorang aktris musikal berama Choi Michaela (Lee Sung-kyung) yang memiliki "kelebihan" untuk mengetahui masa hidup seseorang.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang lagi-laki bernama Lee Do-ha (Lee Sang-yoon) yang berprofesi sebagai direktur utama sebuah yayasan budaya. Lee Do-ha memiliki kemampuan untuk mengatasi "kelebihan" dimiliki Choi Michaela. Keduanya pun nantinya saling jatuh cinta.

Nggak Sabar! 8 Aktor dan Aktris Populer Korea Ini Akan Menjadi Lawan Main dalam Berbagai Drama Korea di 2018 Sumber: Allkpop[/caption]

Pasangan aktor dan aktris Korea di Drama Korea 2018 yang terakhir adalah Jang Keun-seuk dan Han Ye-ri. Kembalinya Jang Keun-suk sebagai pemeran utama dalam sebuah drama tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya. Pasalnya di 2017, Jang Keun-suk hanya membintangi sebuah drama yaitu A Korean Odyssey. Itupun hanya sebagai cameo di episode 3.

Sedangkan Han Ye-ri terkenal lewat perannya sebagai Yoon Jin-myung dalam serial drama Hello, My Twenties! dan Hello, My Twenties! 2. 

Jang Keun-suk dan Han Ye-ri akan dipertemukan dalam serial drama Switch: Change the World di mana Han Ye-ri akan berperan sebagai jaksa bernama Oh Ha-ra. Sedangkan Jang Keun-suk akan berperan sebagai penipu setelah ia gagal menjadi jaksa.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 21 Maret ini setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun televisi SBS.


Itu tadi pasangan aktor dan aktris Korea di drama Korea 2018. Drama dari siapa nih yang paling kalian nantikan?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU