Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Evolusi terakhir dari kartu monster Horus ini sangatlah kuat! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Horus. Nama deck ini berasal dari nama kartu monster Horus the Black Flame Dragon. Kartu monster ini merupakan kartu monster LV/Level dan bisa di-evolusikan untuk menjadi lebih kuat.

Pada tahap evolusi terakhir, kartu monster Horus the Black Flame Dragon memiliki efek menggagalkan semua efek kartu Spell yang telah diaktifkan musuh dan sekaligus menghancurkannya! Efek inilah yang membuat kartu monster dan deck ini menjadi sangat kuat!

Tujuan dari deck Horus tentu saja adalah memanggil dengan cepat kartu monster Horus the Black Flame Dragon tahap terakhir/evolusi terakhir, yaitu: Horus the Black Flame Dragon LV8.

Normalnya, untuk dapat mengevolusikan kartu monster ini, kamu harus dapat menghancurkan kartu monster musuh menggunakan kartu monster Horus the Black Flame Dragon melalui battle. Tetapi, dalam deck ini, kamu akan menggunakan bantuan kartu Spell Level Up! untuk dapat mengevolusikan Horus the Black Flame Dragon tahap terakhir/evolusi terakhir dengan mudah.

Unuk memenangkan pertandingan, tidaklah cukup jika kamu hanya dapat mengatasi kartu Spell musuh saja. Kamu juga harus bisa mengatasi kartu Trap musuh! Maka dari itu, kamu akan membutuhkan kartu monster Sergeant Electro. Dengan kartu monster ini, kamu dapat meng-lock kartu backrow musuh sehingga mereka tidak bisa menggunakannya.

Dengan kartu monster Horus the Black Flame Dragon dan juga Sergeant Electro, kamu akan kebal terhadap semua kartu efek musuh dan dapat melakukan serangan dengan bebas tanpa rasa takut akan jebakan musuh.

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Horus ini adalah Beatdown! milik Seto Kaiba. Dikarenakan nantinya kamu akan sering mengontrol kartu monster berlevel bintang 5 ke atas, maka kemampuan karakter ini akan sangat membantumu saat battle nantinya. Kemampuan ini akan meningkatkan semua ATK kartu monster-mu di field sebesar 300 poin per kartu monster berlevel bintang 5 ke atas yang kamu kontrol.

Untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Horus ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Horus the Black Flame Dragon LV4

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Saat End Phase, jika kartu monster ini berhasil menghancurkan kartu monster melalui battle, kamu dapat mengirim kartu face-up monster ini ke graveyard untuk dapat special summon satu kartu monster Horus the Black Flame Dragon LV6 dari tangan atau deck. Merupakan kartu monster LV awal dari Horus the Black Flame Dragon. Kamu bisa meng-evolusikan kartu monster ini dengan cepat menggunakan kartu Spell Level Up!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Horus.

Horus the Black Flame Dragon LV6

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Kartu monster ini tidak dapat terkena efek dari kartu Spell. Saat End Phase, jika kartu monster ini berhasil menghancurkan kartu monster melalui battle, kamu dapat mengirim kartu face-up monster ini ke graveyard untuk dapat special summon satu kartu monster Horus the Black Flame Dragon LV8 dari tangan atau deck.

Setelah berhasil evolusi ke tahap ini, kartu monster ini sudah cukup kuat dan juga kebal terhadap efek kartu Spell! Untuk mengevolusikan ke tahap selanjutnya akan sangat mudah! Kamu bisa menggunakan atau tidak menggunakan kartu Spell Level Up! untuk mengubahnya ke Horus the Black Flame Dragon LV8.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Horus.

Horus the Black Flame Dragon LV8

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Kartu monster ini hanya bisa di-special summon dengan mengevolusikan Horus the Black Flame Dragon LV6 saja. Saat turn kedua player, ketika terdapat Spell yang aktif, kamu dapat menggagalkan aktifasinya dan menghancurkannya. Horus the Black Flame Dragon LV8 ini harus berposisi face-up untuk mengaktifkan efek ini.

Kartu monster ini sangatlah kuat! Ia dapat melindungi semua kartu monstermu dari efek kartu Spell! Terlebih lagi, ia memiliki ATK yang cukup tinggi: 3000 poin! Kamu akan sangat mudah memanggil kartu monster ini dengan kartu Spell Level Up di dalam deck-mu!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Horus.

Lanjut ke halaman 2!

Sergeant Electro

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Setelah berhasil men-summon Horus the Black Flame Dragon LV8, kamu tidak perlu khawatir lagi akan efek kartu Spell musuh. Yang menjadi masalah sekarang adalah kartu Trap musuh! Untuk dapat menangani hal tersebut, kamu memerlukan efek kartu monster Sergeant Electro. Dengan efek kartu monster ini, kamu dapat lock kartu backrow musuh sehingga mereka tidak bisa mengaktifkannya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Horus.

Level Up!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Kirim satu kartu monster LV yang kamu kontrol untuk dikirim ke graveyard, lalu special summon kartu monster LV lebih tinggi satu tingkat yang tertulis di kartu monster tersebut dari tangan atau deck. Dengan efek kartu Spell ini, kamu akan mudah sekali mengevolusikan kartu monster LV-mu! Efek kartu ini juga memungkinkan kamu untuk mengkontrol kartu monster berlevel tinggi di awal permainan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Echoes of Silence Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Horus.

Mirror Wall

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Kamu dapat bertahan sekaligus melakukan counter dengan menggunakan efek kartu Trap ini. Jika countering berhasil dan dilakukan oleh kartu monster Horus the Black Flame Dragon, ia akan berevolusi ke tahap selanjutnya pada saat End Phase turn tersebut.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Horus.

Floodgate Trap Hole

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Ketika musuh melakukan summon kartu monster, ubahlah posisi kartu monster tersebut menjadi face-down defense position. Kartu monster yang telah diubah posisinya menggunakan efek kartu ini tidak bisa mengubah posisinya.

Kartu ini cocok digunakan dalam deck kali ini! Kamu bisa mengubah kartu monster yang memiliki ATK yang sangat besar menjadi defense position dan menghancurkannya menggunakan kartu monster Horus the Black Flame Dragon! Sehingga ia akan berevolusi pada turn selanjutnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Horus.

Interdimensional Matter Transporter

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 1)

Setelah berhasil men-summon kartu monster Horus the Black Flame Dragon dan Sergeant Electro, satu-satunya ancaman dari musuh adalah efek kartu monster. Untuk dapat mencegah efeknya menyerang kartu monster-mu, kamu bisa mem-banish sementara kartu monster-mu menggunakan kartu ini untuk menghindari efek kartu monster musuh!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Seto Kaiba pda level 18 dan 25. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Horus.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Horus Bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU