Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!

Siapa saja sih ninja terkuat Otogakure?

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!

Otogakure adalah desa ninja yang dibuat oleh Orochimaru. Sayangnya, desa ini adalah desa kecil (di luar kelima desa besar) dan desa ini juga memiliki niat yang jahat, karena meskipun kecil, namun mereka (atau setidaknya Orochimaru) memiliki ambisi untuk menaklukan desa-desa lain.

Salah satu kegiatan Otogakure yang tercatat oleh sejarah dunia ninja adalah melakukan kekacauan di Konoha, membunuh Hokage Ketiga, dan juga Kazekage Keempat. Selain itu, Orochimaru, pemimpin dari desa bunyi ini juga memiliki catatan kriminal yang cukup banyak.

Dengan reputasi seperti itu, tak heran kalau Otogakure memiliki beberapa petarung dan ninja yang hebat, seperti contohnya adalah tujuh ninja Otogakure terkuat yang akan kamu lihat berikut, ini!

Tambahan: Dalam daftar ini, Orochimaru dan Kabuto tidak penulis masukkan, karena mereka berawal dari desa lain, lalu kekuatan mereka sudah kamu ketahui, karena itu kita bahas para ninja Otogakure terkuat lainnya.

7. Yukimaru

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Yukimaru adalah seorang anak yatim piatu yang diambil oleh Orochimaru, dan seperti biasa, dimanfaatkan kekuatannya untuk perbuatan jahat.

Berbeda dengan ninja Otogakure terkuat lainnya di daftar ini, Yukimaru memiliki kemampuan yang unik. Secara aneh, dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan Bijuu Ekor Tiga atau Isobu yang wilayahnya berada di air. Kemungkinan Yukimaru masih ada hubungan dengan Yagura Karatachi.

Kekuatan Yukimaru ini belum dijelaskan dengan penuh. Satu hal yang pasti dari kekuatan ini, ditambah dengan obat-obatan kreasi Kabuto, maka Yukimaru bisa memanggil Ekor Tiga keluar ke permukaan.

Meskipun bisa memanggil seekor Bijuu, namun dia tidak mampu mengendalikannya, karena kekuatan dari seekor Bijuu saja memang sangat kuat, apalagi tidak ada ikatan antara Yukimaru dan Isobu seperti Jinchuriki dan Bijuu, karena itu dia sudah cukup berada di peringkat ketujuh (lagi pula Isobu tidak selalu muncul dengan cepat dan mudah).

6. Tayuya

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!netflix.com/Naruto

Tayuya adalah satu-satunya wanita dari kelompok Empat Ninja Suara. Dia memiliki kemampuan dalam Genjutsu, terutama melalui suara seruling yang ia mainkan. Jika lawannya sudah terbuai dengan alunan suara seruling milik Tayuya, maka dia akan terjerat Genjutsu, dan Tayuya bisa langsung membunuhnya.

Selain itu, Tayuya memiliki kekuatan Kuchiyose yaitu memanggil tiga iblis raksasa yang mampu menyerang dan menyerap energi dari lawannya. Salah-salah, maka lawannya bisa terjebak di Genjutsu, maupun dibunuh atau diserap sampai habis oleh ketiga monster. Dengan kekuatan seperti ini.

Kenapa Tayuya ada di peringkat enam? Meskipun Tayuya mengaku sebagai anggota terkuat kedua (setelah Sakon Ukon), namun kekuatannya memiliki kelemahan, sebagai contoh saat Shikamaru menutup telinganya, atau saat dia mematahkan jarinya untuk menyadarkan diri dari Genjutsu.

Baca Juga: 10 Ninja Terkuat yang Ada di Era Naruto Shippuden!

5. Kidomaru

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!netflix.com/Naruto

Kidomaru adalah anggota dari Empat Ninja Suara yang memiliki senjata jaring chakra. Jaring ini bukanlah jaring sembarangan, karena diperkuat chakra, sehingga tidak bisa dipotong menggunakan kunai atau senjata tajam biasa lainnya.

Yang bisa memotong jaring chakra ini adalah chakra lainnya, dan dia menemukan lawan yang kurang tepat, yaitu Neji dari klan Hyuga yang mampu memanipulasi pengeluaran chakra.

Jika Kidomaru bertemu lawan lain, mungkin mereka akan kalah dari Kidomaru.

Kidomaru memiliki bentuk tubuh yang unik, yaitu memiliki enam lengan, dan karena ini, kesan laba-laba di dirinya semakin kuat. Dia juga memiliki senjata panah dengan anak panah yang ia buat sendiri dari cairan jaringnya, sehingga sama seperti jaring chakra, anak panah tersebut hampir tak bisa dihancurkan, kecuali dengan serangan chakra.

4. Sakon dan Ukon

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Meskipun Sakon dan Ukon adalah pemimpin dari Empat Ninja Suara, namun sepertinya mereka sudah harus puas berada di peringkat keempat.

Kenapa pemimpin berada di posisi ini? Ada beberapa penjelasan dan hal tersebut berkaitan dengan kemampuan mereka. Dalam kemampuan memimpin tim, jelas Sakon dan Ukon berada di tingkatan yang berbeda, namun untuk kekuatan, sepertinya masih ada tiga orang lain yang lebih kuat dibandingkan Sakon dan Ukon.

Namun, kedua bersaudara yang dihitung sebagai satu paket ini memang sangat kuat dan cepat. Menurut Orochimaru, mereka adalah anggota terkuat dan tercepat di Empat Ninja Suara, dan hanya Kimimaro yang bisa menandingi kekuatan dan kecepatannya. Saat dibangkitkan dalam bentuk Edo Tensei, Shikamaru sendiri berkata bahwa Sakon dan Ukon adalah ninja Otogakure terkuat yang berada atau setara dengan tingkatan Jonin.

3. Guren

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Guren adalah ninja wanita dari Otogakure, dan salah satu ninja Otogakure terkuat.

Guren menjadi salah satu Ninja kepercayaan Orochimaru karena kesetiaan dan kekuatan yang ia miliki. Niatnya, Guren juga direncanakan untuk menjadi tubuh baru bagi Orochimaru selain Sasuke.

Guren memiliki Kekkei Genkai pengendalian kristal, dan bisa menciptakan kristal dengan berbagai bentuk. Kekuatan ini mirip seperti Haku, bedanya dia menggunakan kristal, bukan es.

Jika dia menjebak suatu objek ke dalam kristalnya, maka dengan salah perawatan, objek di dalam kristalnya bisa pecah, dan itu hampir terjadi dengan Hinata.

Kekuatan Guren terbilang hebat, karena dia mampu mengkristalkan berbagai objek, bahkan dia mampu mengalahkan atau membuat Ekor Tiga kesulitan saat bertarung dengannya.

2. Kimimaro

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!naruto.fandom.com

Kimimaro adalah ninja Otogakure terkuat berikutnya, dan hanya berbeda sedikit jarak kekuatan dengan yang berada di peringkat pertama.

Kimimaro adalah sisa-sisa dari keturunan Kaguya yang ada di Bumi, karena itu dia memiliki kekuatan yang hebat. Kimimaro mampu memanipulasi tulang di dalam tubuhnya, dan menggunakannya sebagai senjata.

Dia tidak perlu takut dengan kehabisan tulang, karena tulang yang ia miliki akan beregenerasi dengan cepat, dan tidak akan pernah habis.

Tulang milik Kimimaro bisa menjadi pedang, pisau, atau bahkan peluru dari jari-jarinya, tentu sebuah serangan yang teramat kuat. Bahkan, perlindungan pasir milik Gaara saja bisa ditembus oleh tulangnya, meskipun membutuhkan waktu.

Sayangnya dia mati terlebih dahulu karena penyakit yang ia derita, dan bukan karena kalah di pertarungan

1. Jugo

Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat di Naruto!crunchyroll.com/boruto-naruto-next-generations

Jugo adalah Ninja Otogakure terkuat di daftar ini. Kenapa dia lebih kuat dibandingkan Kimimaro yang menjadi panutannya? Jugo memiliki darah yang khusus dari klan Jugo, dan mampu memanipulasi energi alam atau Senninka dengan baik.

Karena hal ini, Jugo memiliki tingkat chakra yang banyak dan berada di atas rata-rata orang normal. Jika sebagian besar energi alamnya diambil, bukannya melemah, dia hanya akan menjadi kecil (anak-anak), dan dalam kondisi ini, dia masih mampu bertarung dengan kuat.

Menggunakan energi alam, Jugo juga memiliki beberapa bentuk, seperti perubahan pada anggota tubuh tertentu, sampai ke perubahan total. Bersamaan dengan perubahan fisiknya, sifatnya juga berubah lebih arogan dan pemarah.

Dalam perubahan sempurnanya, dia memiliki daya serangan yang kuat menggunakan tangannya sendiri, maupun sebuah meriam bertenaga dahsyat. Untuk pertahanan, dia juga memiliki perisai dari tubuhnya saat dalam bentuk sempurna, karena hal itu, sudah tidak aneh lagi jika Jugo adalah ninja Otogakure terkuat selain Orochimaru dan Kabuto.

Itulah tujuh ninja Otogakure terkuat yang sayangnya sudah jarang diperlihatkan lagi. Bagaimana menurutmu? Atau kamu memiliki karakter ninja Otogakure terkuat lainnya? Jika ada, tulis di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu untuk berdiskusi, ya.

Baca Juga: Tidak Ada Klan Senju? Ini 4 Klan Bangsawan Konoha di Naruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU