Symbiote yang Terinspirasi Spider-Man?! Inilah Daftar Kekuatan Venom!

Dikenal sebagai salah satu tokoh paling populer di Spider-Man, inilah daftar kekuatan Venom!

3

Menambah Kekuatan Penggunanya

Saat Peter menggunakan kostum Venom, dia mendapati dirinya menjadi lebih kuat dibanding sebelumnya.

Efek ini juga dirasakan oleh pengguna Venom lain, termasuk Eddie Brock. Eddie di banyak versi (seperti animasi Spidey 90an) adalah seseorang bertubuh kekar yang sering mengangkat beban. Tapi tetap saja level kekuatannya ya normal, tidak sampai bisa menandingi para pahlawan dan penjahat super.

Eddie Brock dengan Venom? Daya hancur fisiknya bisa dibilang melebihi Spidey.

Pada dasarnya, itulah kekuatan Venom. Selain itu dia juga tergolong tangguh dan sulit untuk ditaklukkan… kecuali kalau kamu menghadapi entitas ini dengan api atau gelombang sonik.



CONTINUE READING BELOW

Shuri Lebih Pintar dari Tony Stark?! Sebenarnya Ini Alasannya!

Shuri lebih pintar dari Tony Stark?! Benarkah diam-diam gadis 16 tahun ini melampaui kecerdasan Tony? Kok bisa? Inilah penyebabnya!


Ya, Venom memiliki kelemahan terhadap gelombang sonik dan api. Peter dapat mengatasi Venom pertama kali karena ia menggunakan bantuan dari bunyi lonceng gereja.

Nah, bagaimana tanggapanmu soal kekuatan-kekuatan Symbiote yang satu ini? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikannya dengan temanmu yang juga penasaran sama Venom? Jangan ragu untuk share dan tag!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.