Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Perkuat deck Horus-mu dengan kartu-kartu pilihan berikut! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus Bagian Kedua!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Horus. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Horus. Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Horus yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.

Saya tidak akan merekomendasikan kartu apa yang harus kamu ganti atau kartu apa yang harus kamu pertahankan, bangunlah deck yang kamu inginkan atau sesuai dengan playstyle-mu! Yang pasti, kartu monster Horus the Black Flame Dragon LV berapapun harus kamu bawa! Hal ini karena, kartu monster tersebut merupakan alasan deck ini di buat.

Tidak ada alternatif kemampuan karakter yang dapat saya rekomendasikan. Saya juga tidak melarang kamu untuk mengganti kemampuan karakter Beatdown! jika kamu menemukan atau mengetahui kemampuan karakter yang lebih cocok digunakan dalam deck kali ini, ganti dan gunakanlah kemampuan karakter tersebut.

Untuk mengetahui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa digunakan dalam deck Horus ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Windstorm of Etaqua

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Jika kamu dalam keadaan terdesak dan ingin melindungi Horus the Black Flame Dragon LV4 dari serangan kartu monster musuh, kamu bisa menggunakan kartu ini untuk mengubah posisi kartu monster musuh menjadi bertahan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai Valentine pada level 25.

Mirage Dragon

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Ketika kartu monster ini berada di field, musuh tidak dapat mengaktifkan kartu Trap saat Battle Phase. Kamu bisa combo-kan efek kartu monster ini dengan efek kartu monster Horus the Black Flame Dragon LV8. Jika kedua kartu monster ini berada di field, saat Battle Phase musuh tidak akan dapat mengaktifkan kartu Spell/Trap! Kamu akan bebas melakukan penyerangan terhadap musuh!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Half Shut

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Kamu dapat menggagalkan musuh menghancurkan satu kartu monster-mu yang berada di field pada turn kamu mengaktifkan kartu ini. Gunakan efek kartu ini untuk melindungi kartu monster Horus the Black Flame Dragon LV4 sehingga, pada turn selanjutnya, kamu memiliki kesempatan untuk meng-evolusikan-nya ke tahap evolusi selanjutnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact Pack.

Level Modulation

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Musuh akan melakukan draw dua kartu, lalu kamu dapat special summon satu kartu monster LV dari graveyard. Kartu monster yang telah kamu panggil menggunakan efek ini, tidak dapat melakukan attack atau mengaktifkan efeknya. Kamu bisa menghidupkan kartu monster Horus the Black Flame Dragon LV8 dengan menggunakan efek kartu ini!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Echoes of Silence Pack.

Gamushara

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Horus (Bagian 2)

Kartu monster Horus the Black Flame Dragon memiliki status DEF yang cukup kecil. Musuh pasti akan memanfaatkan hal itu. Musuh pasti akan berusaha mengubah posisi kartu monster Horus the Black Flame Dragon ke defense position lalu menyerangnya. Hal tersebut bisa kamu tangkal menggunakan Gamushara!

Dengan kartu ini, kartu monstermu akan berbalik ke attack position dan menghancurkan kartu monster musuh! Setelah itu, kartu monster Horus the Black Flame Dragon-mu dapat berevolusi ke tahap selanjutnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui event Duel-A-Thon.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Horus bagian ke-2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU