Adakah Hubungan Antara Erik Killmonger dengan Vegeta?

Kok bisa ya bajunya mirip?

Adakah Hubungan Antara Erik Killmonger dengan Vegeta?

Karakter Erik Killmonger berhasil mencuri perhatian para pecinta film-film Marvel. Sosok yang muncul sebagai antagonis Black Panther ini memiliki gaya penampilan yang unik dan nyentrik. Bahkan banyak yang menyebut jika busana yang dipakai Erik Killmonger mirip dengan pakaian Vegeta dari anime Dragon Ball. Apakah ada hubungan antara Erik Killmonger dengan Vegeta?

N’Jadaka alias Erik Killmonger memang sangat layak untuk menjadi lawan tanding bagi Black Panther. Ia memilki sederet kemampuan baik kekuatan maupun kepintaran yang hampir setara dengan T’Challa. Tidak hanya itu, ia juga memiliki banyak sekutu yang siap membantunya untuk menggulingkan T’Challa dari tahta kerajaan Wakanda.

Karakter Erik Killmonger di dalam film semakin meyakinkan setelah diperankan oleh Michael B. Jordan. Bahkan banyak yang menyebut jika penampilan Michael B. Jordan sebagai salah satu penampilan villain Marvel terbaik sejauh ini.

Selain aktingnya, satu hal lain yang membuat Erik Killmonger mencuri perhatian penonton adalah dari sisi penampilannya. Sosok yang memiliki nama asil N'Jadaka ini tenyata punya kemiripan dengan salah satu karakter dari animanga Dragon Ball yaitu Vegeta.

Hubungan antara Erik Killmonger dengan Vegeta mulai banyak dibicarakan ketika salah seorang netizen bernama @Shorty2Die4 mengunggah foto di akun Twitter yang memperlihatkan Erik Killmonger dan Vegeta. "OMG!!!! i'm screaming!!!!! @michaelb4jordan #BlackPanther #ErikKillmonger #Tchalla," ujarnya dalam keterangan foto itu. Unggahan Shorty2Die4 pun menjadi viral setelah mendapat love sebanyak lebih dari 10 ribu kali.

https://twitter.com/Shorty2Die4/status/965511483110064129

Salah satu hal yang membuat hubungan antara Erik Killmonger dengan Vegeta begitu dekat adalah karena kemiripan baju atau rompi yang digunakan oleh kedua karakter tersebut. Bahkan gaya rambut Jordan sebagai Killmonger sama-sama nyentrik seperti model rambut super saiyan Vegeta.

Michael B. Jordan sendiri pernah mengaku ia punya ketertarikan terhadap anime. Saat berbicara kepada Vogue pada November 2017 lalu, ia menyatakan ingin sekali untuk mengunjungi Tokyo, Jepang.

Dalam cuitan terbarunya, Michael juga mengaku menyukai Goku dan Naruto

https://twitter.com/michaelb4jordan/status/966827329434669056

Meski tidak ada kesengajaan antara kostum Erik Killmonger dengan Vegeta, tapi mungkin saja sifat jahat Michael B. Jordan yang ia tampilkan sebagai Killmonger dalam film Black Panther terinspirasi dari Vegeta ya. Bagaimana menurutmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU