Saatnya Terlahir Kembali! Ragnarok Online Classic Dapatkan Update Job Rebirth!

Yuk, saatnya terlahir kembali menjadi novice yang lebih kuat!

Saatnya Terlahir Kembali! Ragnarok Online Classic Dapatkan Update Job Rebirth!

Di saat kalian telah menempuh level terakhir kalian pada Ragnarok Online Classic, mungkin kalian sebelumnya akan terjebak pada class yang kalian miliki. Melalui update terbaru Job Rebirth, kalian akan bisa terlahir kembali serta mendapatkan job terkuat, lho!

Kepada RO Mania yang sudah menunggu lama job terbaru seperti High Wizard dan Assassin Cross, ada kabar gembira untuk kalian! Kali ini, Gravindo menghadirkan update Job Rebirth untuk Ragnarok Online Classic. Melalui update ini, pemain yang telah mencapai level maksimal akan mendapatkan berbagai macam manfaat!

Saatnya Terlahir Kembali! Ragnarok Online Classic Dapatkan Update Job Rebirth!

Sesuai namanya, rebirth yang berarti terlahir kembali akan membawakan kalian kembali menuju novice level 1. Eits, tunggu dulu! Kalian bukan kembali menjadi novice biasa, melainkan super novice dengan berbagai macam benefit yang membedakan kalian dari novice biasa!

Dengan mengubah job menjadi super novice, secara otomatis kalian akan mendapatkan stat dan skill reset. Dengan total stat point sebanyak 100 poin, kalian mendapatkan hingga lebih dari dua kali lipat stat point yang didapat pada novice biasa. Ditambah lagi, kalian akan mendapatkan tambahan 25% max hp dan sp saat rebirth. Wah, semakin kuat dong?

Super novice tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya class lanjutan yang lebih mantap. Melalui Job Rebirth, Gravindo juga menghadirkan total 13 job terbaru, diantaranya adalah Sniper, Stalker, Champion, Paladin dan High Priest. Semua job ini hadir dengan skill terbaru yang lebih mantap dari job terdahulu.

Saatnya Terlahir Kembali! Ragnarok Online Classic Dapatkan Update Job Rebirth!

Tidak hanya job terbaru yang didapat, namun kalian juga akan dua kota terbaru, yaitu Lighthalzen dan Ayothaya. Tidak lupa juga, tiga dungeon juga ditambahkan untuk kalian eksplorasi. Tiga dungeon tersebut adalah Biolab, Juperos dan Ayothaya Dungeon.

Saatnya Terlahir Kembali! Ragnarok Online Classic Dapatkan Update Job Rebirth!

Tidak lengkap rasanya Job Rebirth jika tidak ada penambahan fitur. Ada total tiga fitur yang ditambahkan untuk Ragnarok Online Classic, yang mana merupakan penambahan fitur homonculus bagi para Alchemistenchant armor untuk menambahkan stat point pada karakter, dan PK Map yang merupakan area bebas bagi pemain untuk menyerang pemain lainnya.

Dan, untuk merayakan update terbaru ini, Gravindo menghadirkan berbagai macam event spesial, diantaranya adalah:

  1. Facebook Profile Picture Challenge - klik tautan ini
  2. Share & Tag - klik tautan ini
  3. Trivia Quiz - klik tautan ini
  4. New Heroes Blessing - klik tautan ini
  5. New Heroes Level Up Reward - klik tautan ini
  6. New Heroes Play & Win - klik tautan ini
  7. Rebirth Giveaway - klik tautan ini
  8. Heroes Point Reward - klik tautan ini

Tunggu apalagi? Yuk mainkan Ragnarok Online Classic sekarang juga untuk merasakan serunya update terbaru ini! Untuk mengunduh game ini, kalian bisa mengikuti tautan ini. Selamat bermain, RO Mania.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU