7 Rekomendasi Film Indonesia Bulan Maret 2018. Ada Film Benyamin Sueb!

Mana film yang paling Kamu tunggu-tunggu?

5

Love for Sale

Film Indonesia bulan Maret 2018 juga bakal kedatangan film romantis berjudul Love for Sale. Film yang dibintangi oleh Gading Marteen dan Della Dartyan mengisahkan seorang pria bernama Richard yang hidup dalam kesendirian. Namun semua berubah ketika ia bertemu dengan gadis cantik bernama Arini lewat aplikasi pencari jodoh, Love.inc.

Love For Sale disutradarai oleh Andybachtiar Yusuf dan rencananya bakal dirilis 15 Maret 2018.

6

Danur 2: Maddah

Sukses besar pada film pertamanya, Prilly Latuconsina kembali hadir lewat sekuel Danur yang berjudul Danur 2: Maddah. Masih di bawah kendali sutradara Awi Suryadi, Danur 2: Maddah akan mengambil cerita saat Risa sedang menginap di rumah om dan tantenya. Namun di sana, ia menemukan kejanggalan dan teror dari sosok hantu wanita.


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Chadwick Boseman, Sang Black Panther Raja Wakanda!

Nah bagi Kamu yang baru mengenal aktor kulit hitam ini lewat film Black Panther, yuk simak deretan fakta Chadwick Boseman yang mungkin belum banyak diketahui orang.


 Danur 2: Maddah rencananya bakal tayang mulai 29 Maret 2018.

7

Teman tapi Menikah

Film Indonesia bulan Maret 2018 bakal ditutup oleh film drama berjudul Teman tapi Menikah. Diproduksi oleh Falcon Pictures, Teman tapi Menikah dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Ceritanya sendiri diambil dari kisah nyata pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Teman tapi Menikah rencananya bakal tayang mulai 29 Maret 2018.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca