Guide Gusion Mobile Legends (Feb 2018), Mage Assassin Terbaru Auto MVP!

Yuk kita cek guide Gusion Mobile Legends ini supaya kalian dapat MVP dengan mudah!

Guide Gusion Mobile Legends (Feb 2018), Mage Assassin Terbaru Auto MVP!

Game MOBA yang masih sangat ramai dimainkan oleh semua orang ini baru saja mengeluarkan hero assassin terbaru mereka. Pada umumnya, setiap ada hero baru yang dikeluarkan maka hero tersebut masih over powered sekali. Yuk kita cek guide Gusion Mobile Legends ini supaya kalian dapat MVP dengan mudah!

Guide Gusion Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang hero yang sempat diberi nama Gossen ini. Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsi di Tanah Dawn. Setiap anggotanya dibesarkan untuk menjadi penyihir dari ordo terbaik.

Di mata mereka, jalan untuk menjadi penyihir adalah panggilan yang paling suci dan mulia, sedangkan semua orang yang menikam pedang dengan kasar hanyalah orang yang lemah dan bodoh. Gusion bertekad untuk memecahkan pemikiran tersebut.

Putra keempat dari sebuah keluarga yang sangat dipandang yaitu Gusion menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap unsur-unsur cahaya sejak usia dini daripada menghabiskan hari-harinya dalam sebuah buku. Gusion mempelajari kendali atas cahaya untuk mengilhami dirinya dengan kecepatan untuk berlari dari kawasan keluarga hanya beberapa menit, juga untuk menunjukkan pesona pedang di upacara tua dengan energi cahaya yang kuat.

Dia selalu percaya bahwa tetua keluarga sangat keras kepala, oleh karena itu ia selalu melakukan pemberontakan terhadap keinginan mereka di setiap kesempatan. Akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya. Saatnya tiba baginya untuk mengikuti tes terpenting keluarga Paxley yaitu sebuah ritual peralihan ke masa dewasa.

Dengan kecepatan Gusion dalam pertempuran, lawannya tidak mampu mengunci posisinya dan dengan pisau cahayanya, dia mengklaim kemenangan bahkan sebelum lawannya memiliki kesempatan untuk meluncurkan mantra tunggal.

Para tetua kagum akan bentuk dan teknik pertarungannya yang luar biasa. Namun karena prasangka buruk mereka terhadap pertarungan fisik dan kepatuhan mereka yang erat terhadap tradisi, mereka memberi dua pilihan kepada Gusion: untuk meninggalkan gaya bertarungnya atau diusir dari keluarga.

Menghadapi kesengsaraan seperti itu dan tidak dapat mengendalikan sifat bebasnya yang memberontak, Gusion memilih untuk meninggalkan keluarga tersebut dengan keyakinan bahwa seluruh Land of Dawn akan mengetahui namanya dan memahami kekuatan sesungguhnya milik Gusion.

Guide Gusion Mobile Legends (Feb 2018), Mage Assassin Terbaru Auto MVP!

Guide Gusion Mobile Legends berikutnya adalah skill yang dimiliki oleh assassin terbaru ini. Yuk kita cek apa saja kemampuan yang dimiliki oleh hero ini!

Dagger Specialist (Skill Pasif)

Setiap penggunaan skill akan menambahkan rune pada dagger milik Gusion. Setelah menumpuk 3 rune, basic attack selanjutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 15% dari hilangnya Health Points target. Selain itu, Gusion akan mendapatkan pemulihan Health Points sebesar 80% dari damage yang diberikan.

Sword Spike (Skill Pertama)

Gusion akan melempar dagger ke arah yang spesifik dan memberikan magic damage sebesar 200(+80% Total Magic Power) poin ke target pertama yang mengenainya. Bila kalian gunakan skill ini lagi, kalian akan berpindah ke belakang target dan menyerang target dengan memberikan magic damage sebesar 200(+150% Total Magic Power) poin.

Shadowblade Slaughter (Skill Kedua)

Gusion akan melempar beberapa dagger ke depan yang akan memberikan magic damage sebesar 130(+60% Total Magic Power) poin ke target yang mengenainya dan memperlambat mereka selama 2 detik. Bila kalian gunakan skill ini lagi, dagger tersebut akan kembali ke Gusion dan memberikan magic damage sebesar 80(+50% Total Magic Power) poin ke musuh yang mengenainya saat dagger tersebut kembali ke Gusion.

Incandescence (Skill Ultimate)

Gusion akan berlari ke lokasi yang ditentukan dan cooldown untuk skill Sword Spike serta Shadowblade Slaughter akan ter-refresh. Skill ini dapat digunakan kembali setelah jeda sejenak untuk lari jarak pendek ke arah yang spesifik. Setelah coodown untuk skill-nya kembali, Gusion dapat melemparkan 5 dagger-nya lagi (melalui skill Shadowblade Slaughter) dan memanggil kembali sepuluh dagger yang tersebar.

Dalam menggunakan Gusion, lebih mengandalkan kombinasi skill pertama dan keduanya. Skill ultimate hanya digunakan untuk me-refresh cooldown skill lainnya. Skill ultimate Gusion dapat kalian gunakan setelah kalian melemparkan dagger kalian ke arah musuh melalui skill Shadowblade Slaughter sehingga kalian dapat melemparkan dagger kembali dan musuh akan terkena 10 dagger kalian yang akan dipanggil kembali oleh Gusion.

Untuk battle spell yang disarankan adalah Retribution agar Gusion dapat melakukan farming dengan cepat. Gusion menyerang dengan menggunakan magic damage sehingga serangan yang dihasilkan tentu saja jauh lebih menyakitkan daripada physical damage assassin lainnya.

Yuk kita cek halaman berikutnya untuk melihat guide Gusion Mobile Legends berikutnya!

Guide Gusion Mobile Legends (Feb 2018), Mage Assassin Terbaru Auto MVP!

Guide Gusion Mobile Legends selanjutnya adalah susunan item atau gear yang cocok digunakan oleh Gusion. Kali ini kita akan membahas susunan item yang dipakai oleh Top Global dari Gusion. Cek penjelasan berikut untuk susunan item-nya ya!

Rapid Boots: sepatu ini dapat memberikan kalian tambahan kecepatan berjalan sebesar 50 poin. Item ini cocok untuk kalangan assassin salah satunya Gusion agar dapat berpindah dengan cepat untuk menyerang atau kabur dari lawan.

Glowing Hand: item ini memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin, kecepatan berjalan sebesar 5%, dan kemampuan magic penetration sebesar 15 poin. Keunikan dari item ini adalah ketika skill kalian mengenai lawan, lawan akan terbakar selama 3 detik dengan magic damage sebesar 2%/2.5%/3% dari Health Points target hingga 10 poin.

Concentrated Energy: dengan menggunakan item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 70 poin dan Health Points sebesar 700 poin. Keunikan ketika kalian menggunakan item ini adalah kalian akan mendapatkan kemampuan Spell Vamp sebesar 30%.

Spell Vamp dapat memberikan efek pemulihan Health Points kalian saat kalian menggunakan skill ke target. Selain itu, keunikan lainnya adalah kalian akan mendapatkan regenerasi Health Points sebesar 10% setelah membunuh seorang hero musuh.

Lightning Truncheon: saat kalian menggunakan item ini, kalian akan mendapatan tambahan magic power sebesar 75 poin dan regenerasi Mana sebesar 30 poin. Keunikan yang kalian dapatkan saat menggunakan item ini adalah setiap 6 detik, kalian akan dapat menyerang maksimal 3 musuh dengan 150% magic power damage.

Thunder Belt: item ini akan memberikan kalian beberapa tambahan yaitu magic power sebesar 25 poin, Health Points sebesar 800 poin, Mana sebesar 400 poin, armor sebesar 40 poin, dan regenerasi Health Points sebesar 15 poin.

Keunikan dari item ini adalah setiap kalian menggunakan skill, basic attack kalian selanjutnya akan mendapatkan tambahan 40% dari physical attack sebagai true damage dan memperlambat gerakan target dan musuh di sekitarnya selama 1.5 detik. Efek ini hanya dapat digunakan sekali setiap 1.5 detik.

Blood Wings: jika menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan tambahan magic power yang sangat besar yaitu 150 poin dan Health Points sebesat 150 poin. Keunikan dari item ini adalah kalian akan mendapatkan 2 Health Points setiap 1 poin magic power yang bertambah. Jadi semakin besar magic power yang kalian tambahkan maka semakin banyak pula Health Points yang kalian dapatkan.


Nah, setelah membaca guide Gusion Mobile Legends ini apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Hero Gusion dapat kalian beli di shop dengan harga 32.000 Battle Points atau 599 diamonds. Nah tunggu apa lagi, segera coba hero baru yang keren ini dan jangan lupa beri pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU