Enak Banget! Ini Dia 4 Idol Tampan yang Mendapatkan Hadiah Paling Mewah dari Fan!

Sebagian idol memang menolak pemberian hadiah dari fan. Namun, tak sedikit juga dari mereka yang dengan senang hati menerima pemberian dari fan. Beruntung, para idol ini bukan hanya mendapatkan hadiah yang biasa saja, namun hadiah yang mahal dan mewah lho! Siapa aja ya?

Enak Banget! Ini Dia 4 Idol Tampan yang Mendapatkan Hadiah Paling Mewah dari Fan!

Sebagian idol memang menolak pemberian hadiah dari fan. Namun, tak sedikit juga dari mereka yang dengan senang hati menerima pemberian dari fan. Beruntung, para idol tampan ini bukan hanya mendapatkan hadiah yang biasa saja, namun hadiah yang mahal dan mewah lho! Siapa aja ya?

Enak Banget! Ini Dia 4 Idol Tampan yang Mendapatkan Hadiah Paling Mewah dari Fan! Sumber: SBS[/caption]

Melejit bak roket, nama Kang Daniel menjadi pembicaraan terhangat diantara para idol lain di tahun 2017 lalu. Tak heran jika pada hari ulang tahunnya, member dari grup idol Wanna One ini mendapatkan berbagai macam hadiah mewah dari brand-brand terkenal seperti LV, Gucci, YSL dan masih banyak lagi.

Tak berhenti sampai disitu, idol tampan berusia 21 tahun ini juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari berbagai Billboard terkenal di Seoul.

Enak Banget! Ini Dia 4 Idol Tampan yang Mendapatkan Hadiah Paling Mewah dari Fan! Sumber: Amino[/caption]

Tak kalah dengan Kang Daniel, member dari grup ternama BTS juga pernah mendapatkan hadiah mewah dan mahal dari fannya. Para ARMY (sebutan untuk fan BTS) memang dikenal sebagai fandom yang loyal terhadap idolanya.

Pada hari Valentine Days, idol tampan yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung ini mendapatkan berbagai macam set pakaian dari merek ternama favoritnya. Setelah itu, pada hari ulang tahunnya V mendapatkan kamera Leica seharga USD17.690 (sekitar Rp243 juta) dan juga jam tangan Jaeger Le-Coultre seharga USD39.100 (seharga Rp537 juta).

Video fan meeting dari Mino sempat menjadi viral. Bukan karena skandal, tapi lucunya ekspresi idol tampan ini saat menerima hadiah pemberian fan. Meski YG Entertaiment merupakan salah satu agensi yang ketat dalam menerima pemberian hadiah dari fan.

Ekspresi lucu dan bahagia dari Mino tak bisa disembunyikan. Pada comeback-nya dalam musim panas lalu, Mino menerima seperangkat PS4 dan VR Set. Bahkan sang leader Seungyoon pun terkejut melihat pemberian dari fan Mino.

Enak Banget! Ini Dia 4 Idol Tampan yang Mendapatkan Hadiah Paling Mewah dari Fan! Sumber: Allkpop[/caption]

Sudah menjadi langganan bagi hampir semua member grup idol asuhan SM Entertaiment mendapatkan hadiah ucapan yang ditayangkan disalah satu tempat billboards termahal di dunia. Yap, tepatnya di Time Square NYC.

Kabarnya satu tampilan iklan di Time Square NYC mencapai USD300 ribu (sekitar Rp4 miliar) lho! Harga fantastis yang diberikan oleh para fan kepada member EXO. Tak heran jika EXO-L sering kali disebut sebagai fandom yang kaya raya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU