Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Ciptakan combo Volcanic Rocket lalu bersihkan field dari kartu monster musuh! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Volcanic Rocket Control. Deck ini akan menggunakan Volcanic sebagai kartu monster andalannya: Volcanic Rocket dan Volcanic Shell. Kedua kartu monster Volcanic tersebut dapat berguna jika kamu menggunakan kartu Spell Blaze Accelerator di dalam deck-nya. Dengan kartu Spell ini, kamu dapat mengkontrol board dari kartu monster musuh dengan sangat mudah.

Volcanic Shell sendiri adalah kartu monster yang sangat mudah untuk didapatkan ke tanganmu walaupun sedang berada di deck. Kamu hanya perlu membayar 500 LP untuk dapat menambahkan kartu monster Volcanic Shell dari deck ke tanganmu. Setelah itu, kamu bisa korbankan kartu monster ini untuk mengaktifkan suatu kartu Spell yang ada di dalam deck-mu, dalam hal ini adalah kartu Spell Blaze Accelerator.

Deck ini juga dilengkapi dengan kartu Ultimate Providence dan Sergeant Electro sehingga kamu juga akan dengan sangat mudah menangkal kartu backrow musuh. Selain itu, deck ini juga membawa satu kartu monster Chiron the Mage. Efek kartu monster ini dapat kamu manfaatkan untuk menghancurkan satu kartu Spell/Trap musuh di field dengan mengorbankan satu kartu Spell yang ada di tanganmu.

Kemampuan karakter yang akan digunakan dalam deck Volcanic Rocket Control ini adalah Restart milik Bandit Keith. Kartu starting hand saat menggunakan deck Volcanic Rocket Control ini cukup penting! Jika kamu mendapatkan starting hand yang sangat buruk, kamu bisa mengaktifkan kemampuan karakter ini, untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan starting hand yang lebih baik.

Untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Volcanic Rocket Control ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini:

Volcanic Rocket

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Ketika kartu monster ini di-summon, kamu dapat menambahkan satu kartu Spell Blaze Accelerator dari deck atau graveyard ke tanganmu.

Efek kartu monster ini bisa mengambil Blaze Accelerator dari deck ataupun graveyard. Hal ini, berarti, kamu akan dapat terus menerus mengambil  Blaze Accelerator meskipun sudah dihancurkan oleh musuh. Maka dari itu, kamu hanya memerlukan satu kartu ini di dalam deck-mu dan hanya perlu memperbanyak kopi kartu monster ini saja.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Primal Burst Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Volcanic Shell

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Satu kali per turn, kamu dapat membayar 500 LP, untuk dapat menambahkan satu kartu monster Volcanic Shell dari deck ke tangan. Kartu ini harus berada di graveyard untuk dapat mengaktifkan efek kartu monster ini.

Kartu monster ini dapat dengan mudah kamu tambahkan ke tangan dengan efek yang dimilikinya. Dengan hal itu, kamu bisa manfaatkan efek kartu monster ini untuk keperluan tribute pengaktifan suatu kartu efek, dalam hal ini adalah Blaze Accelerator.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Primal Burst Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Sergeant Electro

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Satu kali per turn, kamu dapat lock kartu Spell/Trap zone musuh. Ketika di-lock, kartu Spell/Trap yang ada di zone tersebut tidak dapat diaktifkan. Kartu monster yang sangat cocok digunakan dalam deck yang kurang kuat dalam hal menangkal kartu backrow musuh, khususnya deck Volcanic kali ini. Tetapi tenang saja, selain kartu monster ini, deck ini juga dilengkapi penangkal kartu backrow lain kok!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Chiron the Mage

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Satu kali per turn, kamu dapat discard satu kartu Spell di tangan, untuk menghancurkan satu kartu Spell/Trap musuh yang dikontrolnya.

Salah satu penangkal kartu backrow musuh selain Sergeant Electro! Kartu Spell dalam deck kali ini tidak terlalu banyak, jadi saya rekomendasikan membawa kartu monster ini hanya satu buah saja. Tetapi sebenarnya hal itu bisa kamu akali dengan mengorbankan Blaze Accelerator! Hal ini karena, kartu Spell Blaze Accelerator dapat kamu tambahkan dengan hanya memanggil kartu monster Volcanic Rocket ke field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Lanjut ke halaman 2!

Royal Firestorm Guards

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Jika kartu monster ini telah di-normal summon, kamu dapat menarget 4 kartu monster bertipe Pyro, lalu shuffle ke dalam deck-mu dan ambil dua buah kartu. Efek kartu monster ini sangat berguna untuk mengembalikan kartu monster Volcanic Shell-mu ke dalam deck lagi, sehingga nantinya kartu monster Volcanic Shell-mu dapat ditambahkan lagi dari deck ke tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui D.D. Tower: Fire Dimension Event dan Fire Dimension Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Blaze Accelerator

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Kamu dapat menarget satu kartu monster musuh, lalu kirim satu kartu monster bertipe Pyro dengan ATK 500 atau ke bawah dari tanganmu ke graveyard. Setelah itu, hancurkan kartu monster musuh yang telah kamu target dengan efek ini. Kamu tidak dapat melakukan Battle Phase setelah mengaktifkan efek kartu ini.

Tujuan sebenarnya dalam deck Volcanic Rocket Control adalah penggunaan efek kartu Spell ini! Kamu dapat dengan mudah mengaktifkan efek ini dengan mengorbankan kartu monster Volcanic Shell. Dengan efek kartu ini, kamu akan dapat mengontrol board dari kartu monster musuh dengan sangat mudah!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Primal Burst Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Super Rush Headlong

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Dikarenakan dalam deck kali ini kamu hanya mengandalkan kartu monster berlevel bintang kecil saja dan tentu saja memiliki ATK yang rendah, maka kamu membutuhkan kartu pertahanan/counter yang sangat kuat. Salah satu kartu efek yang dapat melakukan dua hal tersebut adalah Super Rush Headlong! Efek yang dimiliki kartu ini juga sejalan dengan tujuan dari deck kali ini, yaitu: mengontrol kartu monster di board.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Dawn of Destiny Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Eliminating the League

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Kamu dapat men-discard satu kartu Spell untuk menghancurkan satu kartu monster di field dan juga semua kartu dengan nama yang sama di tangan musuh.

Seperti yang saya jelaskan di atas, kamu bisa saja mengorbankan kartu Blaze Accelerator untuk mengaktifkan kartu efek ini jika kamu mau! Hal ini karena kartu Spell Blaze Accelerator dapat kamu tambahkan dengan hanya memanggil kartu monster Volcanic Rocket ke field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Chaotic Compliance Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Ultimate Providence

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Volcanic Rocket Control

Ketika kartu Spell/Trap, atau monster efek aktif, kamu dapat men-discard kartu yang sama dengan tipe kartu yang diaktifkan musuh (Monster,Spell, atau Trap) untuk menggagalkan aktifasi kartu dan sekaligus menghancurkan kartu tersebut. Efek kartu ini berjalan lurus dengan tujuan dalam deck kali ini, yaitu mengontrol board dari kartu monster dan juga kartu Spell/Trap musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Crimson Kingdom Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Volcanic Rocket Control.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Volcanic Rocket Control! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU