Catat! Tanggal Rilis Avengers: Infinity War Adalah 27 April di Seluruh Dunia!

Jadwal tayang di Indonesia jadi lebih cepat juga nggak ya?

Catat! Tanggal Rilis Avengers: Infinity War Adalah 27 April di Seluruh Dunia!

Siapa yang sudah nggak sabar nonton Avengers: Infinity War?!

Film yang akan mengawali perang besar dengan Thanos ini memang sudah ditunggu-tunggu. Thanos, yang bahkan ditakuti oleh Ronan, akhirnya akan bertindak langsung untuk mengoleksi batu akik kosmis dambaannya. Para Avengers yang awalnya terpecah tampaknya akan bersatu lagi untuk mencegah ancaman besar ini. Lihat saja gambar di atas, yang menunjukkan orang-orang dari tim Cap dan juga tim Iron Man saat Civil War. Belum lagi Guardians of the Galaxy akhirnya akan berinteraksi dengan Thor, dan nantinya mungkin seluruh Avengers.

Nah, ada kabar kejutan pagi ini. Tanggal rilis Infinity War maju jadi 27 April!

Konyolnya, majunya tanggal rilis Infinity War ini disebabkan oleh... Robert Downey Jr? Yep, pemeran Tony Stark ini sempat terlihat ngobrol dengan akun Twitter Marvel Studios. Ujung-ujungnya, akun Twitter Marvel Studios pun mengumumkan tanggal baru tersebut.

https://twitter.com/MarvelStudios/status/969305448183513088

Terus bagaimana dengan Indonesia?

Biasanya Indonesia memang mendapat filmnya seminggu lebih cepat dari Amerika. Bahkan sebelum pengumuman ini saja sudah diperhitungkan kalau Infinity Wars akan tayang akhir April di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara. Tapi tampaknya kali ini kita bisa menyaksikan laga Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos di waktu yang sama dengan negara-negara lain. Duniaku.net akan memantau bila ternyata Indonesia justru bisa menyaksikan film epik ini lebih cepat lagi.

Tapi seharusnya sih, kalau memang Indonesia akan mendapat Infinity War di akhir April, kamu kemungkinan besar memang bisa menyaksikannya lebih dini. Di sini film baru biasanya mulai rilis hari Rabu, dengan sesi screening khusus dilakukan di hari Selasa. Jadi ada kemungkinan kamu sudah bisa menonton Infinity War sejak tanggal 25 April. Kita nantikan saja perkembangannya nanti.

Jadi gimana, sudah siap nonton Infinity War? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Ingin membagikan berita ini ke teman-temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU