Keren! 4 Artis Korea Ini Menawan saat Berperan Menjadi Penegak Hukum!

Mengenakan seragam, harus beradu argument, bahkan berkelahi dengan musuh, artis Korea ini terlihat sangat menawan saat menjadi penegak hukum. Simak selengkapnya!

Keren! 4 Artis Korea Ini Menawan saat Berperan Menjadi Penegak Hukum!

 

Artis Korea tidak harus mengenakan pakaian yang glamor dan riasan yang tebal untuk menunjukkan pesonanya. Dalam drama ber-genre hukum dan aksi ini, keempat artis Korea ini mampu untuk menunjukkan pesonanya. Inilah keempat artis tersebut

[page_break no="1" title="Lee Bo Young"]

Keren! 4 Artis Korea Ini Menawan saat Berperan Menjadi Penegak Hukum!

Lee Bo Young memang masuk dalam deretan artis senior jika dibandingkan dengan artis-artis yang lain. Namun, pesonanya seakan tidak pernah berhenti untuk bersinar. Lee dua kali membintangi drama Korea dan berperan sebagai penegak hukum. Dalam I Hear Your Voice, Lee berperan sebagai pengacara dan dalam Whisper dia berperan sebagai perwira polisi.

Dalam kedua drama tersebut, Lee Bo Young terlihat sangat menawan saat menggunakan kemeja dengan pin pengacaranya serta saat menggunakan setelah seragam polisi. Istri dari aktor Ji Sung ini sekarang sedang membintangi drama tvN yang berjudul Mother.

[page_break no="2" title="Lee Sun Bin"]

Keren! 4 Artis Korea Ini Menawan saat Berperan Menjadi Penegak Hukum!

Nama Lee Sun Bin belum terlalu banyak dikenal oleh para penggemar drama Korea. Pada tahun 2017 dia membintangi drama Korea tvN berjudul Criminal Minds, yang mengisahkan mengenai tim NCI untuk menangkap psikopat yang berkeliaran di lingkungan.

Sebagai anggota NCI, Lee Sun Bin bertugas secara khusus sebagai bagian humas dan pers, namun tidak menutup kemungkinan juga bertugas lapangan. Dalam beberapa situasi, dia juga harus berlari-lari, berkelahi, bahkan menjadi sandera. Sebenarnya wajahnya yang terlalu cantik membuatnya tidak cocok untuk disakiti.

[page_break no="3" title="Ko Sung Hee"]

Keren! 4 Artis Korea Ini Menawan saat Berperan Menjadi Penegak Hukum!

Peran jaksa sebagai penegak hukum di drama Korea kali ini diwakili oleh Ko Sung Hee. Ko berperan sebagai jaksa Shin Hee Min, rekan dari jaksa Jung di serial While You Were Sleeping yang diperankan oleh dua bintang terkenal Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Dia berperan menjadi sosok jaksa yang supel namun memiliki sisi misterius tersendiri.

Perannya yang cukup sentral dalam drama tersebut membuat dirinya terlihat menawan dan elegan di beberapa situasi. Sekarang, Ko Sung Hee beradu akting dengan Lee Bo Young dalam serial drama Mother di tvN.

[page_break no="4" title="Kim Ji Won"]

Keren! 4 Artis Korea Ini Menawan saat Berperan Menjadi Penegak Hukum!

Artis muda Korea yang satu ini melejit berkat drama Korea yang juga sangat terkenal Descendant of the Sun. kemudian satu tahun berselang, Kim berhasil menyabet berbagai penghargaan saat membintangi Fight My Way.

Di serial Descendant of the Sun, Kim berperan sebagai salah satu tentara Korea berpangkat Letnan yang bertugas di bagian medis. Meskipun tampil rapih dengan rambut pendek dan seragam tentara, Kim Ji Won terlihat sangat menawan. Pesonanya tetap terpancar di berbagai situasi, baik situasi sulit maupun situasi darurat. Perannya di drama tersebut berhasil menyihir fans untuk semakin tergila-gila padanya.


Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah ada salah satu artis Korea di atas yang merupakan favorit kalian? Meskipun tidak mengenakan riasan dan gaun yang glamor, mereka sangatlah menawan saat berperan sebagai penegak hukum. Apakah ada lagi artis lain yang menurutmu juga menawan saat menjadi penegak hukum?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU