Kapan Sih Tanggal Rilis Infinity War di Indonesia?

Avengers: Infinity War ternyata rilis lebih cepat di Indonesia?

Kapan Sih Tanggal Rilis Infinity War di Indonesia?

Avengers: Infinity Wars menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun 2018 ini. Film yang awalnya direncanakan akan rilis pada tanggal 4 Mei ini ternyata dimajukan ke tanggal 27 April. Tentunya, meskipun disebut rilis secara worldwide pada tanggal 27 April, tetapi untuk berbagai negara tanggal rilisnya bisa berbeda. Lantas, bagaimana dengan tanggal rilis Infinity War di Indonesia?

Perilisan film-film Marvel di Indonesia biasanya lebih cepat beberapa hari daripada perilisannya di Amerika Serikat. Contohnya saja Black Panther yang dirilis di Indonesia pada tanggal 14 Februari, sementara di Amerika Serikat sendiri baru rilis pada tanggal 16 Februari. Nah, tanggal rilis Infinity War di Indonesia juga tampaknya seperti itu!

Kapan Sih Tanggal Rilis Infinity War di Indonesia?

Dicantumkan pada sebuah halaman di website IMDB, tanggal rilis Infinity War di Indonesia adalah 25 April 2018—dua hari sebelum perilisannya di Amerika Serikat. Selain Indonesia, beberapa negara lain seperti Australia, Belanda, Filipina, dan Hong Kong juga akan bisa menonton Avengers: Infinity War pada tanggal 25 April 2018.

Avengers Infinity Wars akan mengisahkan tentang perjuangan Avengers dan Guardian of the Galaxy menghentikan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones dan juga mencegah kehancuran dunia. Film ini akan disutradari oleh Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya pernah menggarap Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Berbagai aktor dan aktris yang sebelumnya muncul dalam film MCU seperti Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rodgers/Captain Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord), hingga yang terbaru Chadwick Boseman (T’challa/Black Panther) akan kembali membintangi film ini.

Avengers: Infinity War akan rilis pada tanggal 25 April di Indonesia. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini?

Sumber: IMDB

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU