Simak Trailer Christopher Robin, Film Live-Action Pertama Winnie the Pooh!

Baru nonton trailernya saja jadi ingin nangis...

Simak Trailer Christopher Robin, Film Live-Action Pertama Winnie the Pooh!

Sambut kembali masa kecil kalian dalam trailer film Christopher Robin, film live action pertama Winnie the Pooh!

Siapa yang tak kenal dengan Winnie the Pooh? Sosok beruang imut ciptaan penulis A.A. Milne ini adalah tokoh titular dari seri buku dongeng Winnie-the-Pooh yang pertama kali diterbitkan di tahun 1926, hingga akhirnya ia melegenda setelah ia diadaptasi dalam berbagai film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney dari tahun 1966 dan terus berlanjut hingga sekarang dalam bentuk film televisi maupun direct-to-video.

Setelah suksesnya film live action The Jungle Book (2016) dan Beauty and the Beast (2017) yang masing-masing berdasarkan film animasi buatan Disney di masa lampau, kali ini giliran sosok Winnie the Pooh serta sahabat manusianya yaitu Christopher Robin yang akan mendapatkan adaptas film live action layar lebar dalam film Christopher Robin!

Tapi bedanya, film ini bukanlah adaptasi dari kisah yang sudah diceritakan baik dalam bentuk buku atau film animasi, melainkan sebuah sekuel yang mengisahkan sosok Robin yang sudah dewasa! Penasaran 'kan? Simak trailernya berikut ini!

Di film ini, diceritakan bahwa Christopher Robin (Ewan McGregor) sudah dewasa dan berkeluarga. Terlemparnya ia ke dalam realita orang dewasa yang penuh dengan masalah dan cobaan membuat ia kehilangan kemampuannya untuk berimajinasi saat ia masih kecil dulu, hingga akhirnya Pooh (disuarakan oleh Jim Cummings) bersama teman-temannya memutuskan untuk kembali ke hidup Robin agar ia bisa kembali membangkitkan imajinasinya.

Selain dibintangi oleh McGregor dan Cummings, film ini juga turut diramaikan oleh Hayley Atwell (Marvel's Agent CarterCaptain America Trilogy) yang akan memerankan Evelyn Robin; istri dari Christopher Robin, Mark Gatiss (Sherlock) sebagai Giles Winslow; bos Robin di tempat kerja, serta aktris cilik Bronte Carmichael sebagai Madeline Robin; putri dari Christopher dan Evelyn.

Sementara itu, Chris O'Dowd, Nick Mohammed, Brad Garrett, Peter Capaldi, Sophie Okonedo, Toby Jones, dan Wyatt Dean Hall masing-masing akan mengisi suara tokoh Tigger, Piglet, Eeyore, Rabbit, Kanga, Owl, dan Roo.

Selain itu, Disney juga merilis poster pertama untuk film ini di akun Twitter resmi mereka.

https://twitter.com/Disney/status/970705531915583488

Christopher Robin yang digarap oleh Marc Forster (Finding NeverlandWorld War ZQuantum of Solace) ini bukanlah film pertama di era 2010an yang mengangkat kisah yang berhubungan dengan sosok Winnie the Pooh.

Tahun 2017 lalu, ada film biografi Goodbye Christopher Robin garapan sutradara Simon Curtis yang mengisahkan tentang runtuhnya hubungan antara A.A. Milne dengan anaknya sendiri yaitu Christopher Robin Milne di tengah-tengah suksesnya buku cerita Winnie-the-Pooh karangan Milne, dibintangi oleh Domnhall Gleeson, Margot Robbie, Kelly MacDonald, dan Will Tilston.

Awalnya komposer pemenang Golden Globe asal Islandia Jóhann Jóhannsson dipilih sebagai penggubah skor musik untuk film ini, namun beliau wafat 9 Februari 2018 kemarin. Masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan mendiang Jóhannsson.

Christopher Robin akan tayang tanggal 3 Agustus 2018 di Amerika Serikat. Simak terus kabar dan ulasannya di Duniaku.net!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU