Adu Strategi Terbaik! 5 Game Mirip Clash Royale yang Ga Kalah Seru!

5 game alternatif yang mirip seperti Clash Royale yang perlu kamu coba!

Adu Strategi Terbaik! 5 Game Mirip Clash Royale yang Ga Kalah Seru!

Clash Royale yang dikembangkan Supercell adalah sebuah game freemium mobile strategy yang saat ini telah tersedia untuk platform iOS dan Android. Game ini menawarkan kombinasi indah antara strartegi, card, dan brawling dengan desain pertempuran ala Clash of Clans.

Tugas pemain sangat sederhana, yakni menghancurkan Crown Tower musuh, mengumpulkan sejumlah card, dan mempertahankan Tower sampai semua musuh berhasil dieliminasi.

Dengan pendekatan visual yang brilian, mekanika yang hebat, kontrol yang mudah, dan gameplay yang lebih mendalam, maka Clash Royale berhak menyandang gelar game mobile PvP terbaik untuk dimainkan.

Tapi apakah ada game mirip Clash Royale lainnya yang bisa kita mainkan saat ini? Tentu saja ada dong! Di artikel ini Duniaku.net akan memberikan beberapa rekomendasi game mirip Clash Royale yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif!

Chaos Battle League adalah game game mobile strategy yang dikembangkan oleh This Game Studio. Game ini memiliki karakter ikonik dan memungkinkan pemain untuk membuat dan memerintahkan tim secara real-time PvP.

Game ini tersedia untuk platform iOS dan Android.

Castle Creeps Battle adalah game multiplayer mobile strategy yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Outplay Entertainment. Game ini memungkinkan pemain untuk memilih champion yang tersedia, membuat dek, dan berpartisipasi dalam pertempuran melawan musuh.

Game ini hanya tersedia untuk platform Android saja.

Ini adalah sebuah game multiplayer battle royale yang dirilis oleh Hothead Games untuk perangkat mobile. Game ini memiliki gameplay yang menakjubkan, di mana pemain akan berperan sebagai komandan yang membangun markasnya, dan memerintah pasukannya untuk menghancurkan musuh.

Game ini tersedia untuk platform iOS dan Android.

Blitz Birgade: Rival Tactics adalah game real-time tactical dan multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Game ini membawa gameplay taktis cepat yang memungkinkan pemain membangun skuad berisi pasukan, kendaraan perang, dan masih banyak lagi.

Game ini tersedia untuk platform Android, iOS, Windows Phone, dan PC.

Ini adalah game yang menggabungkan elemen strategi, action, multiplayer, dan settingan Perang Dunia II yang dikembangkan oleh DR Studios dan diterbitkan oleh 505 Games.

Game ini mengambil sebuah tempat yang fiksi dan berfokus pada pertempuran head to head. Pada awal permainan setiap pemain perlu mendirikan markas dan merekrut pasukan sebelum saling serang dengan musuh.

Game ini tersedia untuk platform Android, iOS, Xbox, PlayStation, dan PC.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU