Begini Aksi Byakuya, Renji, dan Ishida dalam Live-Action Bleach!

Twitter resmi live-action Bleach merilis beberapa gambar yang memperlihatkan aksi Byakuya, Renji dan Ishida dalam live-action Bleach nanti!

Setelah sebelumnya diperlihatkan sneak-peek para pemeran Byakuya, Renji, dan Ishida untuk live-action Bleach, kini muncul beberapa gambar yang memperlihatkan ketiga karakter tersebut sedang beraksi dalam filmnya. Gambar-gambar ini sendiri di-posting oleh twitter resmi live-action Bleach dan berikut ini adalah gambar-gambarnya:

byakuya live-action bleach

Byakuya Kuchiki akan diperankan oleh Takamasa Ishihara atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Miyavi. Sebelum berperan sebagai Byakuya Kuchiki dalam live-action Bleach dia juga sebelumnya pernah bermain di dua film Hollywood seperti Unbroken dan Kong: Skull Island.

Dari gambar di atas sendiri, Byakuya tampak sedang menebas sesuatu (kemungkinan besar Ichigo. Ya, bagi kamu yang belum tahu, live-action ini akan mengadaptasi Subtitute Shinigami Arc dari manga yang ceritanya berlangsung dari volume 1 hingga volume 8.

renji abarai live-action bleach

Tentunya, jika Byakuya muncul, maka wakil kaptennya juga muncul. Ya, Renji Abarai yang diperankan oleh Taichi Saotome juga akan muncul. Penampilan Taichi Saotome yang sebelumnya muncul sebagai Ryohei Kagami dalam Crows Explode ini tampak cukup mirip dengan Renji ya?

uryuu ishida live-action bleach

Tidak ketinggalan, salah satu rival pertama Ichigo yang muncul dalam manga Bleach, Uryu Ishida juga muncul di sini. Dalam live-action ini, dia diperankan oleh Ryo Yoshizawa. Busur panah Quincy yang dia bawa tampak cukup bagus ya?

Oh, menariknya, Ryo Yoshizawa ini dulu pernah bermain sebagai Kamen Rider Meteor dalam Kamen Rider Fourze. Mengingat Sota Fukushi yang berperan sebagai Ichigo Kurosaki juga pernah berperan sebagai Kamen Rider Fourze, keduanya kini akan kembali bertemu dalam film yang sama. Yah, rival di Kamen Rider dibawa lanjut di live-action Bleach. Haha!

Live-action Bleach akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang di Jepang. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan film ini tayang di Indonesia. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Bagaimana menurutmu dengan karakter Byakuya, Renji, dan Ishida di atas? Apakah penampilan mereka semua membuatmu tertarik untuk menonton live-action Bleach ini? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.