Malu-Malu Kucing! 5 Idola Ini Ternyata Malu Jika Bertemu Dengan Orang Baru

Siapa saja ya kira-kira mereka?

Sering kali banyak yang menganggap jika seseorang yang  memilih untuk berkarir sebagai selebriti atau public figure pasti memiliki percayaan diri, mengingat setiap harinya mereka diharuskan untuk bertemu dan tampil di hadapan banyak orang.

Namun siapa sangka, meski sering muncul di hadapan banyak orang, para idola K-pop ini mengaku malu bahkan takut dengan orang yang baru dikenalnya. Kira-kira siapa saja ya mereka?

1

Krystal f(X)

idola K-pop yang pemalu

Krystal dikenal dengan image-nya yang cool, sehingga banyak orang yang salah sangka dan mengira bahwa adik dari Jessica Jung ini memiliki kepribadian yang sombong. Padahal sebenarnya Krystal adalah sosok yang pemalu jika bertemu dengan orang baru.

Wanita kelahiran 1994 ini mengaku bahwa sewaktu kecil ia sering kali berdiri di belakang orang tuanya jika ada orang yang berusaha menyapa atau berinteraksi dengannya. Hal itu lantaran karena ia takut dengan orang tersebut.

2

Irene (Red Velvet)

idola K-pop yang pemalu

Irene adalah sosok wanita yang berhati-hati. Banyak netter yang menilai bahwa ia juga merupakan sosok yang susah untuk didekati. Hal itu ditunjang dengan adanya fakta bahwa aktor Park Bo-gum yang merupakan partner MC-nya di acara Music Bank belum memiliki nomor HP Irene sampai saat ini.

Padahal mereka telah bekerja sama selama 1 tahun dan 2 kali menjadi MC pada Music Bank World TourInteraksi mereka di panggung pun tampak sangat akrab dan terlihat serasi satu dengan yang lain sehingga banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka.

3

Yoon Doo-joon (Highlight)

idola K-pop yang pemalu

Leader dari boy group Highlight ini terlihat selalu ramah dan friendly, namun ternyata ia adalah sosok yang pemalu. Oleh karena itu meski telah berkarir di dunia musik selama 9 tahun, Doojoon hanya memiliki beberapa teman selebriti saja.

Bahkan ia mengaku ingin mendapatkan kekasih yang aktif dan ceria untuk melengkapi kepribadiannya yang pemalu dan introvert ini.

4

D.O (EXO)

idola K-pop yang pemalu

Idola K-pop yang pemalu berikutnya adalah D.O. Hal ini bukan rahasia umum lagi, terutama di kalangan EXO-L, mengingat pria bernama asli Do Kyung-soo ini memang lebih pendiam dibanding dengan personel EXO lainnya.

Salah satu bukti jika D.O adalah salah satu idola K-pop yang pemalu adalah saat ia bekerja sama dengan aktris Kim So-hyun untuk film Pure LoveSaat itu, sang sutradara film tersebut yaitu Lee Eun-hee mengharuskan D.O untuk terus memegang tangan Kim So-hyun agar ia bisa lebih mengenal lawan mainnya tersebut.

5

Naeun (A-Pink)

idola K-pop yang pemalu

Pada awal debut, Naeun mengaku ia sangat pemalu sehingga pelantun “Mr. Chu” ini sempat kebingungan ketika berinteraksi dengan penggemar dan melakukan fan service, padahal ia adalah face of the group yang notabene paling menarik perhatian publik di awal karir A-Pink.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan Taemin (SHINee) dalam variety show We Got Marriage ini menjadi terbiasa bahkan sangat terlatih untuk melakukan fan service.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata! 8 Idola Korea Ini Dulunya Dilarang Orang Tuanya Menjadi Selebriti

Siapa sangkar meski berparas menarik dan mempunya bakat yang menunjang untuk menjadi selebriti, ternyata para idola di bawah ini pernah dilarang orang tua mereka untuk menjadi public figure. Inilah para idola Korea yang dahulu dilarang orang tuanya menjadi selebriti



Itu tadi 5 idola K-pop yang pemalu jika bertemu dengan orang baru. Apakah ada diantara kalian yang mempunyai sifat seperti para idola di atas?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS