Bukan Sekedar Rumor! Ubisoft Akhirnya Umumkan The Division 2!

Setelah The Division, datanglah The Division 2!

Perjalanan The Division yang panjang membuat Ubisoft semakin mantap untuk membawakan sekuel dari seri ini. The Division 2 sebagai entri terbaru secara resmi diumumkan oleh Ubisoft yang juga disusul dengan update untuk The Division.

Dirilis pada 2016, The Division sebagai game open-world shooter yang dikembangkan oleh Ubisoft mengalami pasang surut sepanjang perkembangannya, dimulai dari kekecewaan para gamer hingga akhirnya Ubisoft bisa kembali mendapat kepercayaan.

Selama dua tahun ini, Ubisoft berusaha untuk memperbaiki The Division hingga akhirnya para gamer pun akhirnya tertarik untuk kembali menuju dunia open-world yang luas ini.

Setahun telah digunakan oleh Ubisoft untuk menangani berbagai permasalahan dalam game, seperti cheater yang menghancurkan permainan. Saat ini, The Division telah mencapai versi 1.8 yang menghadirkan berbagai macam konten menarik.

the division - queue

Ingatkah kalian dengan barisan panjang yang sering disindir pada The Division?

Salah satu dari konten tersebut adalah Dark Zone, sebuah area di mana para pemain bisa menyerang satu sama lain. Dark Zone menambahkan keseruan dikala para pemain bosan dengan misi-misi yang ada.

Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan sekuel dari seri ini yang dinamakan The Division 2. Menurut Ubisoft sendiri, ini merupakan hasil pemikiran atas bagaimana mereka ingin membawakan cerita dan mekanika yang lebih dalam.

Tentu, hal tersebut bisa saja didatangkan melalui update untuk The Division, namum Ubisoft sendiri merasa sekuel merupakan media yang paling cocok untuk memberikan konten-konten baru.


CONTINUE READING BELOW

Hacker Ubah Switch Jadi Tablet Linux! Apakah Masa Bajakan Switch Semakin Dekat?

Dengan perkembangan peretasan yang begitu pesat, tentunya Nintendo Switch akan bisa menjalankan homebrew game, namun bukan dalam waktu dekat ini. Kali ini, peretas terkenal fail0verflow berhasil mengubah konsol tersebut menjadi Tablet Linux.


Tidak melupakan seri awal, Ubisoft akan membawakan dua update secara berkala, 1.8.1 dan 1.8.2. Kedua update ini diberikan alias “Strawberry” dan “Parsnip”. Alias ini bukanlah nama resmi untuk kedua update tersebut melainkan hanya sebuah lelucon kecil oleh sang creative director Julian Gerighty.

Kedua update ini menghadirkan pengaturan yang sama, memberikan tingkat kesulitan legendary untuk dua misi tertentu. “Strawberry” akan dirilis pada April nanti bersamaan dengan patch yang telah ditunggu-tunggu untuk Xbox One X.

“Parsnip”, yang menghadirkan konten ekstra, akan dirilis pada Juni nanti. Konten ekstra tersebut akan memberikan sebuah achievement yang dinamakan sebagai shields. Menariknya, dengan menerima achievement ini kalian akan mendapatkan hadiah saat kalian memainkan The Division 2.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.