Resmi! Activision Umumkan Call of Duty: Black Ops 4!

Masih ingat dengan rumor bahwa Treyarch tengah mengerjakan seri Black Ops terbaru? Akhirnya, Activision mengumumkan game terbaru mereka, Call of Duty: Black Ops 4!

Masih ingat dengan rumor mengenai game Call of Duty terbaru? Masih ingat dengan kabar bahwa Treyarch tengah mengerjakan seri Black Ops terbaru? Akhirnya, Activision mengumumkan game terbaru mereka, Call of Duty: Black Ops 4!

Kembalinya Treyarch untuk mengembangkan Call of Duty terbaru sebelumnya menghadirkan banyak rumor. Mengingat Treyarch dulunya merupakan pengembang inti untuk seri Black Ops, tidak heran apabila para penggemar menspekulasi Black Ops 4 sebagai game COD terbaru.

Dan pada tahun 2018 ini, Treyarch yang secara tiba-tiba membawakan update untuk Black Ops 3 yang sudah berumur lebih dari dua tahun semakin meyakinkan para gamer. Dan akhirnya, rumor tersebut mulai dijawab oleh Activision sendiri.

Secara resmi, Activision mengumumkan Call of Duty: Black Ops 4 lengkap dengan logo terbaru yang ditampilkan. Jika dilihat, logo ini tampak unik dengan angka romawi IIII yang dipilih sebagai logo, bukan angka 4 atau angka romawi IV.

Menariknya, lambang dari Black Ops 4 sebelumnya sempat dibocorkan oleh seorang bintang NBA yang menggunakan topi dengan lambang game tersebut. Entah disengaja atau tidak, ini tentunya bukanlah suatu kebetulan semata.

Terlepas dari itu, tidak ada informasi lengkap mengenai Black Ops 4. Tidak ada informasi mengenai mode permainan yang akan ditampilkan, senjata apa saja yang akan hadir maupun seperti apa alur cerita yang akan dihadirkan.

Dikutip dari GameSpot, Activision menyebut Black Ops 4 akan mengurangi elemen-elemen science fiction yang akan ditampilkan. Hal ini dilakukan mengingat Infinite Warfare tidak begitu mendapatkan respons yang positif dari para gamer.


CONTINUE READING BELOW

Activision Konfirmasi Treyarch Tengah Kembangkan Call of Duty Terbaru

Dari studio pengembang seri Black Ops dan World at War, Activision mengkonfirmasikan Treyarch saat ini tengah mengembangkan Call of Duty terbaru untuk tahun 2018 ini.


Activision sendiri tidak mau memberi banyak informasi, namun mereka akan mengadakan acara khusus untuk memamerkan Call of Duty: Black Ops 4 pada 17 Mei nanti. Melalui acara tersebut, kita akan bisa melihat apa saja yang akan dihadirkan pada Black Ops terbaru ini.

Call of Duty: Black Ops 4 direncanakan akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One dan PC. Tidak ada kabar mengenai versi Nintendo Switch, namun bisa saja Activision tidak ingin membawakan game ini dikarenakan spesifikasinya yang terlalu berat.

Diedit oleh Fachrul Razi


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.