3 Alasan Kenapa Final Fantasy XV Royal Edition Layak Dibeli!

Ini dia 3 alasan kamu harus membeli Final Fantasy XV Royal Edition!

Baru-baru ini Square Enix secara resmi telah meluncurkan Final Fantasy XV Royal Edition yang menawarkan tambahan konten dan fitur menarik. Edisi ini dijual untuk PlayStation 4 dan Xbox One dengan harga USD49,99 (sekitar Rp688 ribu). Dan ini dia 3 alasan kenapa kamu harus membelinya!

Sama seperti edisi-edisi tambahan di game lainnya (Game of The Year atau Complete Edition), Royal Edition memang mengandung semua konten DLC, Season Pass, dan beberapa update yang rilis setelah peluncurannya. Nah, tanpa berlama-lama lagi, langsung aja yuk kita lihat 3 alasan utama kenapa kamu harus membeli Final Fantasy XV Royal Edition!

1

Lebih banyak map yang bisa dijelajahi

final fantasy xv royal edition

Sumber: YouTube

Eos atau dunia Final Fantasy XV merupakan wilayah yang sangat luas untuk dijelajahi. Namun, ternyata Square Enix masih “menyimpan” beberapa area yang kini muncul di Final Fantasy XV Royal Edition.

Map baru ini sebenarnya dikemas dalam bentuk dungeon baru yang dikenal sebagai Insomnia City ruins. Kami juga tahu bahwa akan ada beberapa bos baru yang akan menghuni area baru ini.

Dungeon baru ini tidak sendirian dalam memulai debutnya di Final Fantasy XV Royal Edition. Para fan juga akan bebas menjelajahi perairan antara Cape Caem dan Altissia, menggunakan kapal pesiar Royal Vessel.

Nah, jika kamu gemar bereksplorasi maka ini adalah salah satu alasan utama untuk membeli Final Fantasy XV Royal Edition.

2

Perspektif orang pertama (first-person)

final fantasy XV royal edition

Sumber: YouTube

Final Fantasy XV berlangsung di salah satu dunia yang paling menakjubkan yang pernah kami di sebuah konsol game, Xbox One atau PlayStation 4 sejauh ini. Entah saat sedang menyusuri jalan raya, melihat pemandangan langit biru dengan sekumpulan awan yang indah, atau kagum terhadap betapa realistis makananya.

Intinya selalu ada sesuatu yang bisa menarik perhatian kita dari segala penjuru. Itu semua cukup detail untuk menemani Noctis dan kawan-kawannya berpetualang di EOS. Dan di Final Fantasy XV Royal Edition kini pemain bisa benar-benar merasakan dan melihat keseluruhannya dari perspektif baru!

Ya! Ada sebuah fitur yang memungkinkan untuk mendapatkan perspektif orang pertama (first-person) di Final Fantasy XV Royal Edition.

3

Fitur Armiger Unleashed

Saat Noctis melanjutkan petualangannya melintasi dunia EOS untuk menyelamatkan dunia, perlahan tapi pasti dia akan mulai memiliki “segudang” atau lebih tepatnya 13 Royal Arms yang berbeda yang tersebar di seluruh dunia. Tentu saja, dalam versi standar ini adalah senjata ampuh dan tidak ada insentif untuk mengumpulkan semuanya (untuk kepuasan semata saja).

Dan Final Fantasy XV Royal Edition mengubah ini dengan menambahkan Armiger Unleashed, sebuah fitur yang menyediakan mode yang lebih berorientasi pada “aksi” bagi para pemain untuk digunakan dalam pertempuran.

Tak hanya menjadi tambahan yang keren, tapi pemain juga perlu melakukan pencarian untuk menemukan aksesoris yang memberikan kekuatan baru ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era