Siapkan Nyali! Ini 4 Game Horor PS4 Paling Dinanti Tahun 2018!

Awas ngompol! Ini dia 4 game horor PlayStation 4 yang wajib kamu tunggu kehadirannya!

Siapkan Nyali! Ini 4 Game Horor PS4 Paling Dinanti Tahun 2018!

Game bergenre horor atau survival horor memang memiliki daya tarik tersendiri untuk para fan dan bahkan pemain yang baru mencoba untuk memainkannya. Dan berikut ini adalah daftar game horor PS4 yang wajib kamu nantikan kehadirannya di tahun 2018! Jangan main sendirian ya!

Di luar trailer yang bisa kamu lihat di atas, kami memang tidak memiliki banyak informasi detail tentang Ad Infinitum. Yang pasti cukup jelas bahwa ini akan menjadi game horor PS4 yang sangat menakutkan!

Tak hanya mengusung lokasi selama Perang Dunia 1 yang pastinya akan menambah kengerian game ini, tapi game besutan Strixlab ini juga memiliki tema horor bergaya Lovecraftian, yang artinya kita bisa mengharapkan lebih banyak kengerian psikologi di game Ad Infinitum ini.

Adakah tempat yang lebih menakutkan selain suasana horor di Perang Dunia 1? Well, tentu saja ada... dan itu adalah tempat di mana iblis dan setan berasal... ya, neraka! Itulah yang akan kamu temui saat memainkan game Agony!

Ini adalah game di mana pemain mengendalikan seorang martir yang telah dikutuk ke neraka. Salah satu fitur menarik di Agony adalah kamu bisa merasuki martir lainnya.

Well, tentu saja Agony tidak akan menjadi sebuah game survival horor jika tidak memiliki unsur puzzle di dalamnya... selain berusaha bertahan di neraka, kamu juga perlu menyelesaikan teka-teki di dalam game lho!

Meskipun dianggap oleh sebagian orang sebagai game open world action-adventure, tapi menurut kami Days Gone masih sesuai dengan genre horor. Dan tahukah kamu bahwa game Resident Evil versi orisinal dulu juga disebut sebagai game action-adventure oleh banyak orang?

Apapun itu, Days Gone menyuguhkan suasana horor di dunia yang hancur setelah kemunculan zombie. Tak hanya berhadapan dengan para zombie, tapi perselisihan antara kelompok manusia juga terjadi.

Ini merupakan game horor eksklusif PS4 yang dijadwalkan hadir tahun ini dan wajib kamu tunggu kehadirannya!

Saat ini DayZ memang telah memasukin fase Early Access, dan rencananya akan diluncurkan secara penuh pada tahun 2018. Hampir sama seperti Days Gone, di game ini kamu akan berusaha untuk bertahan hidup dari zombie dalam settingan post-apocalyptical.

Game ini digadang-gadang bisa diterima oleh gamer, karena saat ini game seperti PUBG tengah populer, di mana game ini memiliki serangkaian elemen bertahan hidup yang komplit, namun bedanya di DayZ ketambahan unsur tegang dan lebih mengerikan!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU