Tampilkan Trailernya, Rhythm Game Persona Series Umumkan Tanggal Rilisnya

Ingin kembali melihat karakter Persona 3 yang lebih HD? Rhythm game Persona Series hadir dengan mengambil seri Persona 3 dan juga Persona 5!

Tampilkan Trailernya, Rhythm Game Persona Series Umumkan Tanggal Rilisnya

Bagi kamu penggemar serial Persona, pastinya tahu tentang game Persona 4: Dancing All Night. Mungkin ada yang komentar kenapa tidak ada untuk seri Persona 3. Tenang saja, untuk Persona 3 akan ada rhythm game Persona-nya sendiri. Bahkan untuk Persona 5 juga ada.

Untuk Persona 3, judul gamenya adalah Persona 3: Dancing Moon Night dimana tentunya lagu yang diaransemen ulang dan karakter-karakter yang disajikan merupakan lagu dan karakter yang hanya muncul di game Persona 3. Tidak lupa dengan nuansa dark hour yang merupakan latar konflik game Persona yang justru dijadikan latar belakang stage menari kamu.

Sementara untuk Persona 5, judul game yang disajikan berbeda lagi dengan rhythm game Persona lainnya, yaitu Persona 5: Dancing Star Night. Rhythm game Persona 5 ini menampilkan lagu-lagu yang diaransemen ulang dan karakter dari Persona 5 yang masih dikatakan populer hingga saat ini.

Pada trailer pertama kedua game, baik P3D atau P5D, di akhir video-videonya hanya menampilkan bahwa game ini akan dirilis pada musim semi 2018. Namun pada trailer kedua, dikabarkan bahwa kedua game ini akan dirilis bersamaan pada 24 Mei 2018. Namun cukup disayangkan bagi kalian pengguna PC, bahwa rhythm game Persona ini hanya dirilis untuk konsol PS4 dan PS Vita saja. Game-game tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara paketan atau dibeli secara terpisah. Hingga artikel ini ditulis, pre-order hanya bisa dilakukan di regional Jepang saja.

DLC Baru

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Atlus merilis trailer terbaru terkait DLC untuk game P3D dan P5DDLC-DLC tersebut berupa kostum-kostum yang bisa digunakan untuk karakter-karakter Persona di dalam game baik P3D atau P5D. Dikatakan bahwa kostum-kostum tersebut diambil dari serial lain yang masih di dalam naungan Atlus, seperti serial game Shin Megami Tensei.

Dikabarkan bahwa DLC-DLC ini akan dirilis bersamaan dengan tanggal rilis kedua game aslinya, yaitu 24 Mei 2018. DLC-DLC ini bisa didapatkan secara satuan atau bisa kamu dapatkan satu paket dengan harga yang sudah dipastikan dapat membuat dompet kamu lebih menjerit ketimbang membeli tanpa DLC. Namun saat dilihat di Playstation Store regional Jepang, paket DLC baru tersedia secara pre-order untuk PS Vita.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU