Tampilkan Trailernya, Rhythm Game Persona Series Umumkan Tanggal Rilisnya

Ingin kembali melihat karakter Persona 3 yang lebih HD? Rhythm game Persona Series hadir dengan mengambil seri Persona 3 dan juga Persona 5!

Bagi kamu penggemar serial Persona, pastinya tahu tentang game Persona 4: Dancing All Night. Mungkin ada yang komentar kenapa tidak ada untuk seri Persona 3. Tenang saja, untuk Persona 3 akan ada rhythm game Persona-nya sendiri. Bahkan untuk Persona 5 juga ada.

Untuk Persona 3, judul gamenya adalah Persona 3: Dancing Moon Night dimana tentunya lagu yang diaransemen ulang dan karakter-karakter yang disajikan merupakan lagu dan karakter yang hanya muncul di game Persona 3. Tidak lupa dengan nuansa dark hour yang merupakan latar konflik game Persona yang justru dijadikan latar belakang stage menari kamu.

Sementara untuk Persona 5, judul game yang disajikan berbeda lagi dengan rhythm game Persona lainnya, yaitu Persona 5: Dancing Star Night. Rhythm game Persona 5 ini menampilkan lagu-lagu yang diaransemen ulang dan karakter dari Persona 5 yang masih dikatakan populer hingga saat ini.

Pada trailer pertama kedua game, baik P3D atau P5D, di akhir video-videonya hanya menampilkan bahwa game ini akan dirilis pada musim semi 2018. Namun pada trailer kedua, dikabarkan bahwa kedua game ini akan dirilis bersamaan pada 24 Mei 2018. Namun cukup disayangkan bagi kalian pengguna PC, bahwa rhythm game Persona ini hanya dirilis untuk konsol PS4 dan PS Vita saja. Game-game tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara paketan atau dibeli secara terpisah. Hingga artikel ini ditulis, pre-order hanya bisa dilakukan di regional Jepang saja.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Benar Goku Kalah, Ini 4 Kejutan yang Mungkin Terjadi!

Apa yang akan terjadi kalau Goku kalah dari Jiren? Hmmm... inilah empat kejutan yang bisa terwujud dalam skenario tersebut!


DLC Baru

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Atlus merilis trailer terbaru terkait DLC untuk game P3D dan P5DDLC-DLC tersebut berupa kostum-kostum yang bisa digunakan untuk karakter-karakter Persona di dalam game baik P3D atau P5D. Dikatakan bahwa kostum-kostum tersebut diambil dari serial lain yang masih di dalam naungan Atlus, seperti serial game Shin Megami Tensei.

Dikabarkan bahwa DLC-DLC ini akan dirilis bersamaan dengan tanggal rilis kedua game aslinya, yaitu 24 Mei 2018. DLC-DLC ini bisa didapatkan secara satuan atau bisa kamu dapatkan satu paket dengan harga yang sudah dipastikan dapat membuat dompet kamu lebih menjerit ketimbang membeli tanpa DLC. Namun saat dilihat di Playstation Store regional Jepang, paket DLC baru tersedia secara pre-order untuk PS Vita.

Diedit oleh Fachrul Razi


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.