Dua Tahun Umurnya, Treyarch Bawakan Update untuk Black Ops 3!

Mempersiapkan Call of Duty terbaru, Treyarch hadirkan update terbaru untuk Black Ops 3!

Dua Tahun Umurnya, Treyarch Bawakan Update untuk Black Ops 3!

Sudah dua tahun sejak Call of Duty: Black Ops 3 dirilis, namun tampaknya Treyarch masih memberikan konten terbaru untuk game ini, terbukti dari hadirnya update untuk Black Ops 3 dengan menambahkan mode dan map terbaru!

Dirilis pada tahun 2015, Black Ops 3 merupakan game First-person Shooter yang dikembangkan oleh Treyarch. Sudah lebih dari dua tahun lamanya semenjak game ini dirilis, Treyarch tampak membawakan update terbaru untuk game ini.

Mode terbaru yang ditambahkan pada update ini adalah Infected. Dari namanya, tentu kalian sudah tidak heran lagi dengan mode ini. Sesuai namanya, satu pemain akan dijadikan sebagai infected.

Misi dari permainan ini sangatlah simpel. Pemain yang terinfeksi hanya perlu menyebarkan virus tersebut pada pemain lainnya hingga semuanya menjadi infected. Untuk pemain lainnya, mereka cukup bertahan hidup dengan membasmi para infected.

Selain mode permainan, map terbaru pun juga ditambahkan. Dinamakan Redwood Snow, area pertempuran ini merupakan reskin dari Redwood. Bedanya, versi terbaru ini menambahkan salju, sesuai namanya Redwood Snow.

Dan tentu saja, Activision juga tidak lupa untuk meningkatkan performa untuk game ini. Tercatat sebagai "general performance updates", permainan akan terasa lebih lancar dengan peningkatan sejumlah framerate.

Update ini hadir bukan tanpa alasan, lho! Dilihat dari game Call of Duty terbaru yang tengah dikembangkan oleh Treyarch, tentunya update untuk Black Ops 3 secara tidak langsung memberikan petunjuk atas seri mana yang akan dilanjutkan.

Memang, hal ini akan terdengar aneh mengingat Activision telah memiliki Call of Duty: WWII yang seharusnya lebih diprioritaskan dibanding Black Ops 3 yang sudah berumur. Namun tentu saja update ini didatangkan mengingat Call of Duty yang dikembangkan ini merupakan Black Ops 4.

Dengan kembalinya seri Black Ops, para penggemar setia Call of Duty akan kembali dimanjakan dengan game terbaru ini. Namun, selagi kalian menunggu Black Ops 4, ada baiknya kita kembali pada Black Ops 3 dengan update terbarunya.

Call of Duty: Black Ops 3 saat ini dapat kalian mainkan di PC, XBOX One dan Playstation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU