Counter para Assasin dengan Saber (si Hero Spesialis Pembunuh Assassin!)

Pingin jago main Saber? Cek guide edisi bulan Maret 2018 ini!

Para pemain  Mobile Legend pasti mengerti betapa kuat dan OP (over powered)-nya beberapa hero assassin / mage assassin yang ada di meta saat ini maupun yang dipakai pemain-pemain pro seperti Lancelot, Hayabusa, Karina, Harley antara di-ban atau jadi rebutan kedua tim. Yang jadi masalah biasanya ketika tim lawan yang berhasil merebut hero-hero OP tersebut , maka kita harus dapat meng-Counter para Assasin dengan Saber! Mobile Legends.

Maka Counter para Assasin dengan Saber (si Hero Spesialis Pembunuh Assassin!). Dimana Skill Saber lebih bertujuan untuk mempreteli tim lawan dengan menculik satu target, bandingkan dengan Lancelot atau Hellcurt yang memiliki skill AoE (Area of Effect) dengan damage yang sangat besar dan bisa mengenai lebih dari satu target.


CONTINUE READING BELOW

Suka Bikin Kesel Sih, Tapi Ini 6 Fungsi Penting Farming di Mobile Legends

Fungsi farming di Mobile Legend selanjutnya adalah mendapatkan gold dari setiap monster hutan yang sudah dibunuh. Gold ini bisa Kamu dapatkan dari berbagai jenis monster hutan, mulai dari Reaper (Red Buffs), Spinner (blue buffs), sampai Monster Kecil.


Lalu kenapa Saber dikenal sebagai counter untuk hero-hero assassin OP tersebut, mari kita kupas tuntas  skill hero yang satu ini dalam guide Saber Mobile Legends edisi Maret 2018!

1

Enemy’s Bane

Apabila Saber menghasilkan damage kepada lawan maka dia akan mengurangi pertahanan fisik lawan sebesar 7 yang bisa bertumpuk efeknya maksimal 5 kali (bertahan selama 5 detik)

2

Flying Sword

Saber akan mengeluarkan 4 pisau terbang yang berputar di area sekelilingnya dan akan kembali kepada saber setelah beberapa saat. Dimana ketika pisau bergerak kembali kepada saber musuh yang berada di jalur pisau akan terkena damage. Menggunakan skill Charge atau Ultimate akan langsung mengembalikan pisau yang sedang berputar kepada saber.

260 base damage ketika max level (+90% Ekstra Physical ATK)

3

Charge

Saber akan melakukan dash ke arah yang dituju (bisa menembus dinding apabila kursor arah melewati dinding tersebut) dan menghasilkan damage kepada musuh yang dilewatinya.

180 base damage ketika max level (+40% Total Physical ATK)

4

Triple Sweep

Skill Ultimate Saber yaitu mengunci satu musuh dan mengangkatnya ke udara (airborne) , lalu melakukan 3 pukulan selama di udara. Tiap pukulan menghasilkan 260 base damage ketika maks level (+130% Ekstra Physical ATK)

Prioritas Skill yang dinaikkan : Triple Sweep > Flying Sword > Charge


Nah,  item apa saja sih yang cocok untuk Saber? Yuk kita cek halaman berikutnya untuk melihat lanjutan guide Saber Mobile Legends!

TENTANG PENULIS
kenjileon

Mantan Pokemon master yang udh ngelengkapin pokedex. Genre mystery dengan cerita bagus & twisted plot (I'm ON it). Man United forever fan.