Melalui Loyalty Program, Kalian Bisa Dapat Game Nintendo Gratis!

Mendapatkan game Nintendo gratis secara resmi? Bisa! Tapi tunggu dulu...

Melalui Loyalty Program, Kalian Bisa Dapat Game Nintendo Gratis!

Dengan hadirnya Loyalty Program yang diadakan oleh Nintendo, kalian bisa mendapatkan game Nintendo gratis hanya dengan membuktikan komitmen kalian terhadap konsol Nintendo Switch! Eits, jangan senang dulu, program ini tidak semudah yang kalian kira!

Tahun 2018 ini, Nintendo mengawali tahun mereka dengan baik, dan juga tidak terlalu baik. Di satu sisi, Nintendo telah mendapatkan berbagai macam pencapaian yang tidak bisa dianggap remeh. Di sisi lain, Nintendo tampaknya mencoba untuk memberikan benefit bagi pengguna yang dirasa tidak terlalu bermanfaat.

Berbagai macam penghargaan disabet oleh Nintendo pada penghargaan DICE Awards yang tentunya bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh. Bukan, DICE yang dimaksud di sini bukanlah pengembang Battlefield melainkan "Design, Innovate, Communicate, Entertain".

Dan tentunya, pada beberapa waktu yang lalu Nintendo mengumumkan layanan online mereka akan mulai diubah menjadi sistem berbayar seperti layaknya Playstation Plus dan XBOX Live Gold. Beberapa pemain tidak begitu senang, namun Nintendo meyakinkan para pemain yang berlangganan layanan tersebut akan mendapatkan bonus lebih.

Kali ini, Nintendo mengumumkan program terbaru yang mereka namakan Loyalty Program. Melalui program ini, para pemilik Nintendo Switch akan mendapatkan sebuah mata uang virtual berupa gold points yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam benefit, seperti diskon atau bahkan game Nintendo gratis!

Tentu, sistem gold points ini sudah ada sebelumnya, hanya saja Nintendo baru-baru ini menambahkan sistem ini untuk game Switch. Sistem ini terdengar simpel, untuk setiap game yang kalian beli, kalian akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan game gratis atau diskon untuk pembelian selanjutnya.

Namun, ternyata sistem ini tidak seindah yang kita kira. Dilansir dari Forbes, untuk pembelian game seharga $60 melalui Nintendo eShop, pemain akan mendapatkan diskon sebesar $3 untuk pembelian selanjutnya. Tidak terlalu buruk untuk sekedar diskon, namun dari sini kita bisa melihat perkiraan untuk mendapatkan game gratis.

Untuk mendapatkan gold points yang bisa ditukarkan untuk game Nintendo gratis, pemain harus rela membeli game hingga $1,200 melalui eShop! Dan karena versi fisik mendapatkan poin yang berbeda, kalian akan dipaksa untuk membeli hingga $6,000!

Setidaknya, jika kalian tidak begitu tertarik untuk mendapatkan game gratis, kalian masih bisa mendapatkan diskon untuk game Nintendo yang ingin kalian beli.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU