Melalui Nintendo Direct, Mario Tennis Aces Dapatkan Tanggal Rilis!

Zone Shot? Zone Speed? Yuk cari tahu mekanika terbaru dari Mario Tennis Aces!

Melalui Nintendo Direct, Mario Tennis Aces Dapatkan Tanggal Rilis!

Ajang Nintendo Direct memberikan banyak informasi mengenai game terbaru, dimulai dari teaser hingga informasi lengkap mengenai game terbaru yang akan segera dirilis. Kali ini, Mario Tennis Aces mendapatkan tanggal rilis resmi serta detail mengenai mekanika permainan.

Setelah beberapa saat tidak terlihat, game Mario Tennis yang dulunya sempat kita lihat pada Nintendo Wii akhirnya akan dirilis melalui sekuel yang dinamai Mario Tennis Aces. Dengan para karakter dari seri Super Mario Bros., kita akan disuguhi dengan permainan tenis yang seru.

Game olahraga satu ini tampil berbeda dari game tenis yang lainnya. Berkat mekanika permainan yang unik, serta tokoh-tokoh ikonik seperti Mario dan Luigi, game ini hadir dengan gameplay yang intens namun tetap seru untuk dimainkan bersama.

Melalui Nintendo Direct, Nintendo memberikan banyak informasi mengenai mekanika terbaru yang ditambahkan, karakter yang akan tampil hingga tanggal rilis! Tentu saja, dengan ini kalian tidak perlu lagi penasaran dengan Mario Tennis Ace.

Nintendo mengonfirmasikan akan ada lebih dari 15 karakter yang dapat dimainkan, yang diantaranya adalah Mario, Luigi, Waluigi, Peach, Daisy, Bowser, Bowser Jr., dan karakter-karakter lainnya. Bahkan, kalian bisa bermain sebagai Chain Chomp maupun Boo!

Untuk mekanika terbaru, Mario Tennis Aces menerapkan jurus bernama Zone Shot. Pada Zone Shot, pemain bisa menghentikan waktu sesaat untuk mengarahkan serangan spesial pada lokasi yang dituju. Untuk menangkis serangan zone shot, pemain harus memukul bola tenis pada timing yang tepat.

Jika blocking yang dilakukan pada pemain terlalu awal atau telat, nyawa pada raket tenis akan berkurang. Pada tahap ini, jika pemain telah kehilangan tiga nyawa pada raket, maka pemain akan otomatis kalah.

Untuk menangani hal ini, zone speed bisa dijadikan teman terbaik kalian! Dengan zone speed, pemain dapat memperlambat waktu untuk mengejar dan memantulkan kembali serangan zone speed. Namun tentu saja, jurus-jurus ini akan mengurangi energy bar, jadi gunakanlah sebaik mungkin.

Dan jika kalian tidak begitu menyukai mekanika terbaru ini, kalian bisa bermain menggunakan mode simple rules yang hanya menggunakan serangan-serangan biasa.

Mario Tennis Aces akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 22 Juni mendatang dengan dukungan hingga empat pemain sekaligus.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU