Inilah Daftar Momen Istimewa di Justice League Unlimited, Nomor Satu Bikin Terkejut!

Ada fans yang mengatakan, peluang melihat Batman menyanyi jauh lebih kecil daripada melihat penciptaan alam semesta!

Di sepanjang cerita Justice League Unlimited, banyak kejadian istimewa yang tak akan bisa dilihat lagi untuk yang kedua kalinya. Kisah heroik yang tak pernah diceritakan, aksi warga yang tak terduga dan bahkan pertunjukan tertentu yang membuatmu melongo.

Seperti apa kejadiannya? Ikuti terus penjelasannya di bawah ini!

6

Booster Gold Menyelamatkan Dunia dari Lubang Hitam


CONTINUE READING BELOW

BERBAHAYA! Thanos Lemparkan Bulan dalam Gambar Avengers: Infinity Wars Ini!

Apa yang kamu lakukan ketika kamu sangat marah? Kalau kamu Thanos, kamu bakalan menggunakan Power dan Space Stone untuk melemparkan bulan!


Kejadian ini terjadi saat Justice League mendapat kabar bahwa Metropolis diserang oleh seorang penyihir berkekuatan luar biasa bernama Mordru. Booster Gold melihat insiden tersebut sebagai peluang emas untuk membuatnya lebih terkenal dan lebih kaya lagi.

Sayangnya, J’onn justru lebih memilih pahlawan lain dan menempatkannya di prioritas terakhir. Alih-alih ikut bertarung, Booster Gold langsung ditugaskan untuk membantu evakuasi penduduk. Namun Booster Gold justru mendapati kejadian yang jauh lebih mengerikan lagi.

Saat ia menyelamatkan seorang ilmuwan bernama Dr. Simmons, ia mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih menakutkan ketimbang serangan Mordru. Sebuah lubang hitam tercipta di laboratorium S.T.A.R dan siap menelan kota bahkan planet bumi.

Kejadian itu diperparah dengan ketiadaan kontak ke markas Justice League. Melihat situasi semakin mendesak, Booster Gold memutuskan untuk melakukannya sendiri. Dengan bantuan Dr. Simmons, ia mati-matian melenyapkan lubang hitam yang bersarang di dada temannya. Berkat kerja sama mereka berdua, lubang hitam mini tersebut berhasil ditutup.

5

Debut Justice Kid

Mampukah Justice League mampu mengalahkaan penjahat dalam bentuk anak-anak? Mungkin kalian perlu menonton episode “Kid Stuff”. Ceritanya sendiri berkisar pada permintaan Morgan Le Fay yang meminta bantuan para pahlawan untuk mengalahkan anaknya sendiri, Modred.

Namun sihir Modred terlalu kuat sehingga Morgan Le Fay sendiri tak bisa memasuki dunia yang saat itu sudah terlarang bagi orang dewasa. Untuk mengakalinya, sang penyihir mengubah para anggota Justice League menjadi anak-anak agar bisa memasuki dunia nyata lagi.

Meskipun ingatan dan kekuatan mereka tak berubah, sihir itu ternyata berefek pada kepribadian mereka masing-masing. Superman jadi terkesan lebih ceria, Green Lantern mampu mewujud berbagai konstruksi dengan mudah karena pikirannya sendiri lebih kekanak-kanakan. Sedang Wonder Woman justru lebih bossy daripada wujud dewasanya.

Hanya Batman saja yang kepribadiannya tak banyak berubah. Sayangnya, sihir Morgan justru berefek ke kekuatan fisiknya yang menurun drastis karena tubuhnya yang menciut. Untungnya kecerdasannya sendiri tetap pada masa prima dan bahkan ia berhasil mengecoh Modred untuk berubah menjadi orang dewasa.

Hanya saja, yang menjadi misteri sampai sekarang adalah sejak kapan Etrigan menjadi bayi?


Salah satu pemandangan yang tak pernah dilihat manusia biasa dan bahkan superhero sekalipun ada di sini. Ingin tahu? Klik halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?