Ending Kejutan dari Toriyama? Akan Ada Seri Dragon Ball Baru Setelah Super!?

Produser dan sutradara Dragon Ball Super membicarakan tentang masa depan Dragon Ball dalam sebuah interview. Apakah bakalan ada seri Dragon Ball baru?

Ending Kejutan dari Toriyama? Akan Ada Seri Dragon Ball Baru Setelah Super!?

Dragon Ball Super semakin mendekati akhir. Anime yang ceritanya dibuat oleh Akira Toriyama ini kini hanya menyisakan dua episode, yaitu episode 130 dan 131, yang akan dirilis pada tanggal 18 dan 25 Maret nanti. Nah, setelah Dragon Ball Super tamat, apakah akan ada seri Dragon Ball baru nantinya? Produser Satoru Takami dan sutradara Ryota Nakamura yang mengerjakan Dragon Ball Super memiliki sebuah informasi yang lumayan menggelitik rasa penasaran!

Dalam interview yang dirilis pada website resmi Dragon Ball, keduanya bercakap-cakap mengenai bagaimana Dragon Ball Super dibuat, mulai dari pengembangan cerita, pembuatan karakter, hingga akhir kisah Super itu sendiri. Nah, ketika membicarakan akhir kisah ini, mereka juga memberikan komentar seputar masa depan Dragon Ball.

Takami berkata bahwa dia berharap fan menyaksikan dengan seksama episode terakhir arahan Nakamura dan ending cerita yang sudah disiapkan oleh Akira Toriyama. Dia juga merasa bahwa Toriyama-sensei sedang menyiapkan lebih banyak cerita.

Komentar ini tentunya membuat kita berpikir, “Apakah aka nada seri Dragon Ball baru setelah Super?” Dan kita semakin dibuat penasaran dengan komentar lanjutan dari sang Sutradara, Nakamura:

“Bahkan ketika ceritanya telah usai, tolong tetap saksikan hingga akhir dan jangan berpindah channel. Akan ada sesuatu yang spesial!

Apa sih “sesuatu yang spesial” yang dimaksudkan oleh Nakamura? Tentunya, kemungkinan besar bukan Gegege no Kitaro yang akan tayang di Fuji TV menggantikan Dragon Ball Super, tetapi sesuatu yang berhubungan dengan Dragon Ball—bisa jadi seri Dragon Ball baru!

Tentunya, hal ini belum pasti sampai kita benar-benar menyaksikan akhir dari Dragon Ball Super. Selain itu, ada kemungkinan bahwa “sesuatu yang spesial” yang dimaksud adalah movie Dragon Ball yang akan ditayangkan pada akhir tahun nanti. Tetapi, sampai saat itu tiba, mari kita berharap bahwa yang dia maksudkan adalah seri Dragon Ball baru yang lebih baik daripada Super.

Menurutmu sendiri bagaimana? Jika benar yang dimaksud adalah seri Dragon Ball baru, apakah kamu tertarik untuk menyaksikannya? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Website resmi Dragon Ball (via Kanzenshuu)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU