Histeris, fans Nintendo dikagetkan dengan Super Smash Bros. Terbaru!

Siapkah kalian untuk Super Smash Bros. di Switch?

Histeris, fans Nintendo dikagetkan dengan Super Smash Bros. Terbaru!

Sudah tidak heran lagi apabila untuk setiap konsol Nintendo setidaknya akan ada Super Smash Bros. Melalui Nintendo Direct, para penggemar dikagetkan dengan trailer untuk Super Smash Bros. terbaru!

Ajang Nintendo Direct tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Nintendo. Stream yang berisikan informasi mengenai game terbaru maupun konten menarik pada game Nintendo yang akan datang selalu dinantikan oleh penggemarnya.

Melalui Nintendo Direct, tidak jarang kita dikagetkan dengan beberapa trailer yang datang secara tiba-tiba. Seperti trailer untuk Super Smash Bros. terbaru yang tiba-tiba tampil pada acara tersebut.

Super Smash Bros. sejatinya merupakan game brawling antar 2 atau lebih pemain dengan daftar karakter dari hampir seluruh game yang dimiliki oleh Nintendo.

Bahkan, trailer ini hampir saja menjebak para penontonnya! Pada detik-detik awal saja, Nintendo menyuguhkan dua karakter yang berasal dari game Splatoon. Tentunya, para penonton mengira ini merupakan trailer untuk konten terbaru yang akan ditambahkan pada Splatoon 2.

Namun, tentu saja trailer ini masih berupa teaser singkat saja. Tidak ada informasi lengkap mengenai roster yang akan ditampilkan pada game, mode permainan yang akan hadir maupun arena bertarung yang akan dibawakan.

Dengan dirilisnya game seperti Mario Kart 8 Deluxe, pertanyaan mulai berterbangan. Tidak ada yang tahu apabila game Smash Bros. ini adalah versi Wii U layaknya MK8 ataukah Nintendo akan merilis Super Smash Bros. yang benar-benar baru.

Melalui teaser yang diberikan pula, para penggemar mulai mencoba untuk menebak daftar karakter yang akan dihadirkan pada Super Smash Bros. untuk Nintendo Switch ini.

https://twitter.com/ACMenes/status/972119913048563714

Melalui unggahan seorang pengguna Twitter bernama @ACMenes, terlihat beberapa karakter seperti Samus Aran, Kirby, Bowser, Yoshi dan Wario. Namun tentu saja, ini masih merupakan siluet dan bisa saja akan ada lebih banyak karakter yang akan diumumkan secara resmi nantinya.

Melalui unggahan di Twitter, direktor dari seri Super Smash Bros. Masahiro Sakurai menyebutkan saat ini Nintendo masih dalam tahap untuk mengumumkan game tersebut saja. Tidak akan ada informasi lebih lengkap hingga nanti.

"Saat ini kami baru sampai tahap di mana kami memperlihatkan (trailer) game ini, namun kami telah mengerjakan game ini secara diam-diam hari demi hari," Sebut Sakurai.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU