Akankah Thanos Menang Infinity War? Ini 4 Faktor yang Bisa Berdampak Bahaya!

Akankah Thanos menang di Infinity War dan baru kalah di Avengers 4? Ini 4 faktor yang bisa membuatnya unggul!

Tak peduli sehebat apa musuh, para pahlawan seharusnya akan menang. Mungkin akan ada pahlawan yang mati mengorbankan diri, namun robot, alien, maupun pasukan teroris seharusnya bertekuk lutut di akhir sebuah film superhero. Terutama karena ini Marvel Cinematic Universe, yang nuansanya sering terasa lebih cerah ketimbang DCEU.

Tapi penulis merasa ada kemungkinan Thanos menang Infinity War. Atau setidaknya sempat menang, hingga seorang pahlawan melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Ini empat faktor yang jadi pertimbangannya!

1

Thanos Memang Sempat Menang di Infinity Gauntlet

Kalau kamu pembaca setia Duniaku.net, dan sudah baca artikel kekalahan Thanos di alur Infinity Gauntlet, kamu pasti tahu kalau Thanos sempat menang di sana.

Dengan Infinity Gauntlet, jangankan Captain America, bahkan makhluk kosmis dari Marvel Comics pun tak bisa menandingi Thanos. Thanos pun sempat meraih kemenangan absolut, hingga Nebula secara tak terduga mengacaukannya.

Alur Infinity War tidak akan seratus persen mirip Infinity Gauntlet. Itu sudah pasti. Dari penampakan Black Order dan pertempuran Wakanda, kisah Infinity War rasanya akan jadi gabungan antara Infinity Gauntlet dengan Infinity.

Namun penulis merasa kalau Russo Bersaudara akan menyajikan situasi di mana Thanos menang Infinity War.

2

Para Pahlawan Terlalu Terpecah

Saat Chitauri datang ke Bumi, para Avengers yang tadinya berdiri sendiri-sendiri akhirnya bersatu dan bertempur sebagai tim untuk pertama kalinya.


CONTINUE READING BELOW

Rupanya Begini Thanos Kalah di Alur Komik Infinity Gauntlet! Cukup Konyol!

Saat Thanos memegang Infinity Gauntlet, dia mampu mengalahkan semua tokoh Marvel. Lalu gimana Thanos kalah? Ini pembahasannya!


Saat Ultron menyerang, Avengers memang mulai goyah, tapi pada dasarnya mereka bisa bertahan sebagai tim dari awal hingga akhir film. Baru setelah film berakhir Thor pergi dan Hulk menghilang.

Nah, saat Infinity War terjadi, sudah jelas para pahlawan terpisah. Yang ada di New York tampaknya hanya Bruce Banner, Tony Stark, Doctor Strange, Vision, dan Spider-Man. Captain America dan Avengers yang ikut bersamanya kemungkinan sedang berada di daerah lain.

Penulis melihat pada akhirnya tim Captain dan tim Iron Man akhirnya akan bersatu di Wakanda. Lihat saja War Machine, pendukung Sokovia Accord yang paling yakin dengan keputusannya, terlihat beraksi bersama Cap. Tapi penulis khawatir kalau saat itu terjadi, Thanos sudah telanjur unggul.


Faktor lain yang menjadi pertimbangan Thanos menang Infinity War bisa kamu baca di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.