Ini Alasan Kenapa Animasi Dragon Ball Movie Akan Memukau!

Animasi Dragon Ball berpotensi bakalan jauh lebih bagus daripada Dragon Ball Super! Ini nih alasannya!

Semenjak Dragon Ball Super pertama kali rilis, banyak fans yang merasa kurang puas dengan kualitas animasinya—bahkan Akira Toriyama sendiri mengaku bahwa dia tidak puas dengan kualitas animasi Dragon Ball Super. Setelahnya animasi Dragon Ball Super semakin hari semakin meningkat, walaupun tidak bisa disebut spesial juga.

Nah, bagi kamu yang merasa kurang puas dengan animasi Dragon Ball Super, maka kamu harus menonton movie dari Dragon Ball yang akan tayang pada akhir tahun ini. Hal ini karena Dragon Ball Movie yang akan menjadi kisah lanjutan dari Dragon Ball Super ini berpotensi memiliki animasi yang jauh lebih bagus daripada serialnya. Pasalnya, pengarah animasi dari movie ini adalah Naohiro Shintani!

Jadi, seberapa bagus sih animasi buatan Shintani ini? Kamu bisa menilainya sendiri melalui beberapa cuplikan anime movie di bawah ini:

Ya, Shintani adalah orang yang pernah menjadi key animator untuk One Piece Film Z. Selain One Piece Film Z, Shintani juga pernah mengerjakan episode spesial Dragon Ball: Yo! Son Goku and His Friends Return!! Berikut ini adalah animasi pertarungan Trunks & Goten vs Abo Cado dalam episode spesial tersebut:

Terlihat bahwa animasi yang dibuat oleh Shintani sangatlah halus dan pertarungan yang disajikan juga sangat keren. Nah, dengan diangkatnya Shintani sebagai animation director untuk Dragon Ball Movie, tentunya kita bisa berharap bahwa animasinya akan sangat berkualitas.

Tentunya tidak hanya Shintani saja yang menyebabkan Dragon Ball Movie ini akan sangat berkualitas nantinya. Tatsuya Nagamine yang pernah menjadi sutradara untuk One Piece Film Z akan mengarahkan movie ini. Tak ketinggalan art direction juga akan dikerjakan oleh Kazuo Ogura yang juga pernah menggarap One Piece Film Z dan One Piece Film Gold.

Dengan line-up yang sebagus itu, tentunya Dragon Ball Movie bakalan menjadi sebuah movie yang sangat bagus.

Masih belum ada judul resmi untuk Dragon Ball Movie ini nantinya. Yang pasti, movie ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember tahun ini. Sudah tidak sabar untuk menontonnya?

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.