Ada 9 Armor Baru Iron Man yang Unik dan Berbeda! Mirip Gundam!

Tidak hanya tiga, namun ada sembilan armor baru Iron Man yang bentuknya unik, berbeda, dan sangat futuristik!

Tony Stark akan kembali dengan 9 Armor baru Iron Man di serial komik terbaru, yaitu Tony Stark: Iron Man. Akhirnya Iron Man mendapatkan judul komik yang ada nama versi manusianya di dalam judul (contoh lain adalah Steve Rogers: Captain America).

Komik yang akan rilis pada 20 Juni dan dikarang oleh Dan Slott dan digambar oleh Valerio Schiti ini menjanjikan dan akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari pahlawan super berbaju besi ini.

Melalui gallery yang dibuat Valerio Schiti, terlihat beberapa konsep gambar untuk cerita komik ini. Selain desain dari Tony Stark dan Stark Tower, diperlihatkan juga beberapa Armor baru Iron Man yang berbeda dan unik!

Total ada sembilan Armor baru Iron Man yang terlihat, mari kita perhatikan satu persatu.

armor baru iron man

Tiga yang pertama. Paling kiri, sepertinya Armor baru Iron Man yang menjadi basic atau yang akan dia gunakan pertama kali di dalam cerita. Di tengah yang berwarna kuning, menurut penulis itu adalah tipe speed, atau tipe luar angkasa? Menurutmu?

Di paling kanan, ada Armor berwarna biru dengan kaca di bagian kepala. Sepertinya iniadalah Armor Aquatic untuk kebutuhan Tony di bawah air. Menurutmu, ini Armor air atau bukan? Eits, masih ada enam Armor lain, yaitu:

armor baru iron man

Di paling kiri, sepertinya adalah pengembangan dari bentuk Armor baru Iron Man basic yang sebelumnya kita bahasa. Di tengah, ada Armor baru yang sepertinya berfungsi sebagai power, mirip seperti Hulkbuster namun lebih ringkas. Diperhatikan lagi, Armor yang di tengah mirip Huckbein Boxer dari seri Super Robot Wars.

armor baru iron man

Di kanan, ada kemungkinan Armor baru Iron Man ini masuk dalam kategori Stealth Mode, atau Armor yang digunakan untuk menyusup. Warnanya gelap dan ada lampu hijau di badannya. Bagaimana dengan tiga Armor lainnya?

armor baru iron man

Tiga Armor ini adalah yang paling futuristik dibandingkan yang lain. Paling kiri, bentuk Armornya mengingatkan penulis dengan Super Robot dari Jepang, atau Jaeger di serial Pacific Rim. Di tengah, sepertinya Armor yang juga pengembangan lebih lanjut dari basic dan lebih kuat dan cepat.


CONTINUE READING BELOW

Keren Abis! Ini Prime Armor Iron Man yang Akan Muncul di Avengers: Infinity War!

Bukan hanya penampilannya yang keren banget, ternyata Prime Armor Iron Man menyimpan keunikan dan kekuatan yang sangat dahsyat! Apa saja kelebihan Armor ini?


Di paling kanan, ada Armor Iron Man yang sama seperti di tengah, namun dengan penambahan tangan besar di keduanya. Bagaimana menurutmu dengan sembilan Armor baru Iron Man ini? Sepertinya terinspirasi dari Super Robot karya Jepang, ya. Tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.