Ternyata Ada Becandaan Dewasa di Spongebob! Anak-Anak Sadar Tidak, Ya?

Bukan hanya untuk anak-anak, ternyata ada becandaan dewasa di Spongebob! Apa saja becandaan itu? Apakah anak-anak menyadarinya?

Seperti kebanyakan serial kartun Amerika lainnya, meskipun target penonton utamanya anak-anak, namun ada juga becandaan dewasa di Spongebob.

Tentu becandaan dewasa di Spongebob dibuat dan diletakan dalam adegan yang sangat rapih, dan hanya beberapa orang saja yang mengerti, tentunya anak-anak tidak mengerti, dan tidak menganggap adegan tersebut sebagai becandaan.

Meskipun begitu, ada becandaan dewasa di Spongebob yang juga dimengerti oleh orang tua mereka, dan ada yang menganggap becandaan ini tidak layak, ada juga orang dewasa yang tidak ambil pusing dengan becandaan ini. Kira-kira apa saja becandaan dewasa di Spongebob? Simak daftarnya berikut ini!

1

Jangan Jatuhkan Sabunnya

becandaan dewasa di spongebob

Ingat episode saat Gary dipaksa mandi oleh Spongebob? Gary si siput yang diambil dari kucing darat ini tidak suka mandi, sama seperti kucing darat lainnya.

Spongebob melakukan berbagai cara untuk mengajak Gary mandi, dan salah satunya adalah permainan bajak laut. Spongebob menjadi kapten bajak laut dan berpetualang bersama Gary untuk menemukan harta karun (yaitu bak mandi).

Salah satu harta tersebut, adalah sabun. Sejurus kemudian, Spongebob langsung berkata “Jangan jatuhkan sabunnya” ke Gary lalu mengedipkan matanya. Paham tidak dengan becandaan dewasa di Spongebob.

Di Amerika, becandaan ini sangat “berbahaya” terutama untuk mereka yang tahu kehidupan dalam penjara Amerika. Di Amerika, jika ada narapidana dalam penjara yang sedang mandi, lalu menjatuhkan sabun batang milik mereka secara tidak sengaja, dan mengambilnya dengan membungkukan badan, maka dia akan “diapa-apakan” oleh narapidana lain yang menyimpang. Kamu bisa menonton cuplikannya di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Ada 7 Becandaan Rahasia di Spongebob yang Sulit Disadari Maknanya! Apakah Kamu Menyadarinya?

Spongebob penuh dengan becandaan, namun ada becandaan rahasia di Spongebob yang sulit dimengerti, seperti becandaan berikut ini!


2

Tontonan Dewasa

becandaan dewasa di spongebob

Hal ini sudah kita bahas terlebih dahulu di artikel becandaan rahasia di Spongebob sebelumnya. Becandaan ini memang rahasia, namun termasuk becandaan dewasa di Spongebob yang banyak disadari oleh beberapa penonton dewasa.

Kita jelaskan saja dengan singkat, di sini Spongebob sedang menonton televisi sendirian, dan melihat anemon asli yang bergoyang-goyang mengikuti alunan musik. Spongebob juga memperhatikan saluran ini dengan sangat “bersemangat”.

Namun Gary muncul, dan akhirnya Spongebob panik dan mengganti saluran televisi tersebut ke saluran olahraga. Tak perlu diperjelas, kalian pasti paham kan becandaan dewasa di Spongebob kali ini?


Masih ada becandaan dewasa di Spongebob lainnya! Mungkin kamu paham, mungkin juga tidak. Jika penasaran, ayo buka halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.