Mengecewakan? Deadpool 2 Mendapatkan Tanggapan Negatif Setelah Test Screening!

Waduh! Deadpool 2 dinilai mengecewakan?!

Tak disangka-sangka, salah satu film tentpole andalan 20th Century Fox tahun ini yaitu Deadpool 2 malah mendapatkan cercaan pasca test screening-nya dilaksanakan!

Film pertama Deadpool yang tayang tahun 2016 lalu memang sukses besar secara finansial dan kritik, jadinya wajar saja bila fan sangat menanti-nantikan film keduanya yang akan tayang musim panas 2018 ini. Terlebih setelah selama beberapa bulan terakhir, kita dimanjakan dengan berbagai trailer dan poster yang kreatif dan menarik perhatian, antisipasi fans akan Deadpool 2 tentu sudah setinggi langit.

Namun yang namanya film sekuel tentu mengemban tugas yang luar biasa berat, terlebih untuk sebuah sekuel film komedi. Deadpool 2 tak hanya mengemban tugas untuk mengekspansi dan melanjutkan kisah sang mercenary kebal nan kocak ini, namun juga setidaknya harus bisa sebagus atau bahkan lebih bagus dari pendahulunya agar bisa sukses, terlebih karakter Deadpool sendiri sudah menjadi ikon budaya pop modern yang sangat digemari banyak orang.

Sayangnya, agaknya fans harus sedikit menurunkan ekspektasi mengenai kualitas Deadpool 2, karena berdasarkan sejumlah reaksi yang bocor dari orang-orang yang sudah menonton filmnya lewat test screening yang diadakan oleh 20th Century Fox beberapa waktu yang lalu, Deadpool 2 mendapatkan tanggapan yang sangat buruk!

Tanggapan negatif dari audiens yang menyaksikan Deadpool 2 lewat test screening ini cukup buruk, sampai-sampai pihak studio sendiri kaget dengan reaksi-reaksi negatif ini. Deadpool 2 kabarnya begitu mengecewakan sampai-sampai dibanding-bandingkan dengan film Alien 3 (1992) garapan David Fincher yang juga dianggap sebagai salah satu sekuel paling mengecewakan sepanjang masa, terlebih masalah ini diakibatkan oleh pihak studio yang terlalu banyak campur tangan dalam proses pembuatannya.

Tentu saja ini bukan situasi yang menyenangkan untuk Fox, mengingat beberapa waktu yang lalu film The New Mutants juga harus diundur tayang dari April 2018 hingga Februari 2012, untuk menjalani proses reshoot yang cukup panjang setelah hasil test screening-nya dianggap biasa-biasa saja. Bahkan kabarnya, The New Mutants akan memasukkan satu karakter tambahan lewat adegan-adegan yang disyuting ulang tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Test Screening Film Aquaman Mendapatkan Reaksi Positif, Beberapa Detil Kisahnya pun Terungkap!

Meskipun baru berupa test screening, kelihatannya Aquaman akan memiliki nasib yang lebih baik ketimbang Justice League. Simak kabar selengkapnya di sini!


Aktor Josh Brolin yang memerankan tokoh Cable sendiri sempat mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu, pihak studio telah mengkomisikan sejumlah adegan untuk disyuting ulang, sehingga bisa disimpulkan bahwa mereka juga mengetahui bahwa filmnya butuh diperbaiki lagi.

Kendati begitu, test screening tidak bisa selalu dijadikan acuan akan hasil akhir sebuah film nanti, mengingat di tahun lalu film Justice League dikabarkan mendapatkan hasil yang baik dalam test screening-nya namun malah berakhir mengecewakan banyak pihak.

Simak terus kelanjutan kabar Deadpool 2 di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.