Kenapa Wajah Pemilik Tom di Tom & Jerry Tidak Pernah Diperlihatkan?

Penasaran seperti apa wajah pemilik Tom? Cek saja di sini!

Jika Kamu penggemar berat dan sering menonton film kartun Tom & Jerry, mungkin menyadari jika wajah dari pemilik Tom tidak pernah diperlihatkan di dalam film. Hampir sepanjang serialnya, pemilik Tom yang berkulit hitam itu hanya digambarkan oleh sepasang kaki dengan sendal berwarna merah. Lantas, apa yang melatarbelakangi hal tersebut?

Tom and Jerry adalah serial kartun populer dari Amerika hasil produksi MGM. Kartun ini mengisahkan tentang kehidupan kucing bernama Tom dan tikus bernama Jerry yang tidak pernah akur. Setiap hari, selalu saja ada masalah yang membuat mereka berdua berkelahi.

Tom dan Jerry tinggal di sebuah rumah yang sepertinya merupakan tempat dari pemilik Tom. Uniknya, wajah pemilik Tom tidak pernah diperlihatkan. Sosok wanita tersebut hanya digambarkan dengan sepasang kaki. Hal ini tentu membuat penonton penasaran, seperti apa rupa wajah pemilik Tom ini. Dan mengapa sang pembuat tidak pernah menampilkan wajah karakter manusia?


CONTINUE READING BELOW

John Cena Mengikuti Audisi Pembawa Acara Blues Clues. Wah Kayak Gimana Ya?

Kabar John Cena mengikuti audisi pembawa acara Blues Clues pertama kali terungkap lewat twit foto Jason Lynch. Foto tersebut memperlihatkan John Cena mengenakan busana khas pembawa acara Blues Clues


Seorang pengguna Quora mengungkapkan alasan logis mengapa wajah setiap karakter manusia di serial kartun Tom and Jerry sangat jarang diperlihatkan. Menurutnya, karakter manusia bukanlah karakter utama di setiap episode Tom and Jerry. Ditambah lagi, di zaman dulu yang kemampuan teknologi masih terbatas menggambar wajah manusia bukanlah sesuatu yang mudah. Alhasil, biasanya di layar akan terlihat jika karakter manusia bakal terpotong di bagian leher ke atas.

Saking misteriusnya karakter ini, wikipedia Tom and Jerry hanya menyebut dengan nama Mammy Two Shoes.

Namun, dalam sebuah episode, pencipta serial kartun Tom and Jerry akhirnya mengungkap seperti apa wajah pemilik Tom. Hal itu terjadi dalam episode yang berjudul Saturday Evening Puss. Diceritakan jika Tom dan teman-teman kucingnya sedang mengadakan pesta di rumah. Kegaduhan yang dibuat Tom membuat Jerry sangat terganggu dan menelepon Mammy Two Shoes yang sedang bermain kartu di luar.

Segera Mammy Two Shoes berlari ke arah rumah. Nah di sinilah terlihat wajah sebenarnya dari Mammy Two Shoes. Meskipun di video tidak jelas, namun jika di-pause, Kamu akan menemukan seperti apa rupa wajah pemilik Tom ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca