Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat!

Dari daftar ini, mana assassin yang cocok untuk bunuh para koruptor di Indonesia, guys?

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat!

Assassin adalah sosok yang dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin yang menjalankan misi-misi rahasia. Tak hanya di dunia nyata, di dalam game sosok Assassin juga sering kita jumpai. Nah, berikut ini adalah 10 karakter Assassin di game terbaik yang pernah dibuat! Ada game favorit kamu?

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: Polygon[/caption]

Solid Snake yang biasa disingkat menjadi Snake adalah karakter protagonis dari seri game action-adventure stealth Metal Gear Solid yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami.

Snake adalah mantan mata-mata dan tentara bayaran untuk menjalankan operasi khusus. Dia telah menjadi sosok di balik banyaknya pembunuhan sepanjang seri Metal Gear Solid.

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: Comic Vine[/caption]

Corvo adalah karakter protagonis dari game Dishonored dan satu dari dua karakter yang dapat dimainkan dalam game Dishonored kedua. Corvo memiliki nama lengkap Corvo Attano berperan sebagai Royal Protector dalam keluarga kerajaan yang kemudian dituduh sebagai penyebab kematian Empress.

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: dualshockers[/caption]

Zer0 The Assassin adalah sosok karakter class Assassin di RPG shooter Borderlands yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games pada tahun 2009.

Zer0 adalah karakter misterius yang mengenakan baju besi dan tidak ada yang tahu identitas dari karakter Assassin ini yang sebenarnya.

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: game-insider[/caption]

Ezio adalah karakter utama dari game Assassin's Creed 2, Assassin's Creed Revelations, dan Assassin's Creed Brotherhood. Ezio merupakan leluhur dari Desmond dan ia pernah menjadi bangsawan Florentine dan mempelajari kemampuan Assassin-nya saat berusia 17 tahun.

Singkat cerita, Ezio akhirnya memutusukan untuk memulai pelatihannya sebagai Assassin dan berperang melawan para Templar.

Masih ada 4 karakter Assassin di game yang ga kalah mematikannya lho dalam daftar kami! Siapa saja? Yuk langsung kita lihat bersama di halaman 2.

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: 4k wallpaper[/caption]

Agent 47 adalah karakter protagonis di game action-adventure stealth Hitman yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Square Enix.

Agent 47 adalah seorang Assassin terampil yang telah direkayasa secara genetis dan dikloning untuk menjadi pembunuh sempurna dan terbaik di dunia!

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: Steam Community[/caption]

Kitana dalah karakter yang bisa dimainkan dalam game fighting Mortal Kombat yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment.

Kitana sebenarnya berusia lebih dari 10.000 tahun tapi umur ini dianggap muda di wilayah Edenia. Musuh bebuyutan Kitana adalah ayah tirinya, Shao Kahn. Kitana mahir dalam bertempur dan dipersenjatai dengan kipas yang dilapisi baja untuk menebas semua lawan-lawannya.

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: 24.hu[/caption]

Nina Williams adalah seorang Assassin yang berasal dari Irlandia di game Tekken yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco.

Williams telah dibius oleh sebuah organisasi saat berusia sangat muda untuk diubah menjadi seorang pembunuh profesional. Dia telah tertidur selama 15 tahun dan oleh karena itu meskipun seharusnya dia berusia 43 tahun tapi terlihat seperti umur 20 tahunan.

Nina dikenal karena perselisihannya dengan adik perempuannya, Anna Williams, setelah kegagalan Nina menyelamatkan ayahnya, Richard William dan menyebabkan Anna sangat dendam terhadapnya.

Silent and Deadly! 10 Karakter Assassin di Game Terbaik yang Pernah Dibuat! Sumber: Pinterest[/caption]

Kapten John Price adalah karakter yang sering muncul dalam seri Call of Duty. Dia adalah tentara khusus Inggris. Sebagai bagian dari SAS, dia telah ditugaskan untuk membunuh dan memberantas teroris yang sudah tak terhitung jumlahnya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU