Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Pada rebutan milih Marksman, tapi pas main malah noob. KZL!!!

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Dari sekian banyak role di Mobile Legends, hero role Marksman bisa dibilang sebagai role favorit bagi pemain pemula. Wajar sih, hero Marksman tergolong mudah untuk digunakan. Pemain hanya perlu berada di garis belakang dan memiliki serangan fisik yang cukup besar. Contoh hero Marksman adalah Clint, Layla, Miya, Moskov, dan Bruno.

Meski terbilang mudah dibanding role lain seperti Assassin, Tanker, atau Support, tapi mungkin Kamu pernah melakukan kesalahan saat menggunakan hero Marksman. Apalagi buat yang pemula main Mobile Legends, pasti sering melakukan deretan kesalahan berikut ini.

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Mungkin ini kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh pemain yang memakai hero Marksman. Entah karena memang jago atau termotivasi oleh tagline Yamaha, maju paling depan adalah sesuatu yang sangat berisiko untuk dilakukan oleh Marksman di Mobile Legends.

Pasalnya, kebanyakan hero Marksman tidak dibekali oleh durability yang kuat layaknya hero-hero Tank. Ketika maju paling depan, mungkin saja bakal "digerebek" oleh musuh dan akhirnya tamatlah riwayatmu.

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Boleh deh Kamu itu forever alone, tapi jangan sampai status jomblomu itu menular saat memainkan hero Marksman di Mobile Legends ya. Sebagai game Moba yang mengandalkan kerjasama tim, haram hukumnya buat hero Marksman berjalan sendirian. Apalagi di bottom lane atau top lane. Bisa-bisa karena asyik sendiri, Kamu bakal diciduk oleh hero musuh dengan role Assassin.

Hero Marksman boleh sendirian di mid lane saat awal game. Pasalnya, hero Makrsman akan mudah untuk cepat menaikkan level.

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Istilah farming digunakan saat membunuh monster-monster yang berada di hutan. Terdapat 2 jenis monster jungle yang ada di Mobile Legends, yakni Primary Monster dan Secondary MonsterPrimary Monster contohnya adalah monster red dan blue buff, Turtle dan Lord. Sedangkan Secondary Monster adalah monster hutan kecil yang ditandai titik kuning pada peta.

Jika berhasil membunuh monster hutan, maka Kamu akan mendapatkan gold atau exp yang berpengaruh terhadap levelmu. Semakin banyak gold atau exp yang dikumpulkan, maka semakin cepat pula levelmu akan naik.

Kesalahan saat menggunakan hero Marksman yang dilakukan pemain pemula adalah meremehkan peran farming. Padahal kebanyakan hero Marksman tidak begitu bagus di awal game, untuk itu menaikkan level dengan cara farming adalah hal yang wajib dilakukan. Ini juga alasan kenapa hero Marksman biasanya dipasang di mid atau jalur tengah.

Masih ada dua kesalahan lagi yang biasanya dilakukan oleh orang yang memakai hero Marksman. Apa saja? Cek di halaman selanjutnya!

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Dalam istilah Mobile Legends, inisiatior adalah hero yang akan membuka war di tengah permainan. Tugas inisiator biasanya dilakukan oleh  Tanker atau Assassin yang memiliki skill spesialisasi sebagai pembuka war.

Namun bagi pemain pemula yang belum paham strategi bermain Mobile Legends, hero Marksman pun terkadang dipakai sebagai inisitaor. Hasilnya sudah bisa ditebak, nyawa sang Marksman bakal hilang dalam sekejap.

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Marksman adalah hero yang punya attack/damage yang tinggi dan juga jarak serang yang jauh. Karena jarak adalah segalanya, untuk itu orang yang memakai hero Marksman harus pintar-pintar menempatkan posisi di tempat-tempat strategis.

Misalnya saat terjadi war, usahakan hero Marksman selalu ada di belakang hero Tanker. Selain bisa menyerang musuh dengan leluasa, Kamu pun bisa terlindungi dari serangan musuh karena ada Tanker di depan. Bisa juga Kamu menyerang dari balik semak sehingga musuh kesulitan untuk balik menyerang.


Nah itu tadi kesalahan saat menggunakan hero Marksman. Apa Kamu punya pendapat lain? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU