Wow! Power Rangers Hyperforce Akan Masuk dalam Komik?!

Tahun ini adalah tahun perayaan ulang tahun ke-25 Power Rangers, dan tim Power Rangers Hyperforce akan masuk ke dalam komik!

Wow! Power Rangers Hyperforce Akan Masuk dalam Komik?!

Siapa sangka Power Rangers Hyperforce akan bergabung dalam media komik? Komik Power Rangers Hyperforce akan menjadi media pertama di mana kita bisa menyaksikan sendiri wujud tim Hyperforce dalam bentuk komik meski hanya sebagai salah satu variasi sampul. Nantinya tim Power Rangers Hyperforce akan muncul sebagai salah satu variasi gambar sampul dari komik Go Go Power Rangers yang merupakan bagian dari event Shattered Grid.

Tak hanya itu, tim Power Rangers Hyperforce juga akan terlibat dalam Shattered Grid. Keterlibatan mereka dalam kisah Shattered Grid ini diumumkan di episode 18, dan berlanjut di episode 19 di mana tim yang terbentuk untuk sebuah permainan tabletop RPG di kanal Twitch ini akan berseteru dengan tentara bentukan Lord Drakkon. Sayangnya, komik Power Rangers Hyperforce ini tidak terlibat lebih jauh karena kemunculan mereka di komik hanya dalam bentuk variasi sampul yang dibuat khusus untuk WonderCon 2018.

Power Rangers Hyperforce diceritakan sebagai tim yang sebelumnya terbentuk dari para calon perwira di Akademi Time Force. Bahkan Jen alias Time Force Pink Ranger sendiri yang berperan sebagai mentor mereka. Ketika suatu bahaya mengancam, para calon perwira di akademi tersebut diberi tugas untuk menjelajah ruang dan waktu demi mengalahkan organisasi musuh dan bersatu dalam tim Power Rangers Hyperforce!

Sama seperti tim lain yang juga terlibat dalam Shattered Grid, komik Power Rangers Hyperforce akan melibatkan Lord Drakkon sebagai musuh utama. Peran Lord Drakkon dalam cerita mengancam keberlangsungan semua ranger yang pernah ada, termasuk ranger di masa depan. Tim seperti Time Force, S.P.D., RPM, dan bahkan Hyperforce telah dikonfirmasi akan terlibat dalam cerita entah dalam bentuk apa. Tim Hyperforce sendiri diceritakan masuk ke dalam perseteruan Shattered Grid pada episode 19.

Sejauh ini tim Power Rangers Hyperforce telah beberapa kali diceritakan bertemu dengan berbagai wajah lama, termasuk Tommy Oliver sang Ranger Hijau dari tim Mighty Morphin Power Rangers. Jadi jika tim Power Rangers Hyperforce bertemu dengan Lord Drakkon, mereka akan mengenali wajahnya sebagai salah satu versi lain dari Tommy Oliver.

Wow! Power Rangers Hyperforce Akan Masuk dalam Komik?!

Event untuk kisah Shattered Grid ini akan dimulai pada komik Mighty Morphin Power Rangers #25 dan komik Power Rangers Hyperforce sendiri akan muncul pada judul Go Go Power Rangers #8 sebagai salah satu variasi gambar sampulnya yang hanya tersedia pada WonderCon 2018. WonderCon sendiri akan diadakan di Anaheim, California sejak tanggal 23 sampai 25 Maret 2018.

Tak hanya itu, seluruh pemeran karakter Power Rangers Hyperforce juga akan menghadiri WonderCon 2018 untuk memberikan tanda tangan pada penggemar Power Rangers yang datang ke sana. Sayangnya bagi kalian yang ingin bertemu dengan kakak beradik Peter dan Yoshi Sudarso harus gigit jari karena untuk pergi sendiri ke Anaheim, California tentu tidak akan mudah.

Meski begitu, ada yang tetap tertarik pergi ke sana?

Sumber: power rangers now

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU